Sukses


Semasa PSBB di Bandung Bobotoh Hanya Bisa Beli Souvenir Persib Secara Online

Bola.com, Jakarta - Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) akan diterapkan di wilayah Bandung Raya mulai terhitung Rabu (22/4//2020) ini ikut memengaruhi bisnis merchandise Persib Bandung.

Selama pemberlakuan PSBB, sektor-sektor usaha yang tidak berkaitan langsung dengan kebutuhan pokok masyarakat untuk menghentikan sementaraoperasinya atau mengoperasikannya dari rumah.

Ada pun sektor yang masih diperbolehkan beroperasi adalah kesehatan, bahan, energi, komunikasi dan teknologi informasi, keuangan, logistik, perhotelan, konstruksi, industri strategis, pelayanan dasar utilitas publik dan industri yang ditetapkan sebagai objek vital nasional dan objek tertentu, dan kebutuhan sehari-hari.

Persib Store sebagai usaha yang bergerak di bidang cendera mata pun harus menutup tokonya sementara selama masa PSBB.

Supervisor Persib Store, Nabella Mizka, mengatakan akan mengubah prosedur pembelian jika ada Bobotoh yang ingin tetap berbelanja selama masa PSBB.

"Bobotoh tetap bisa berbelanja produk original Persib di Persib Store, tanpa ke luar rumah melalui web persibstore.id," kata Bella dikutip dari Pikiran Rakyat.

Sebelumnya, Bella mengatakan bahwa tingkat pembelian bobotoh di Persib Store tahun ini lebih tinggi dibandingkan tahun sebelumnya.

Bella mengatakan, hal itu bisa disebabkan karena musim ini Persib menyediakan jersey ketiga yang desainnya dirancang oleh salah seorang bobotoh.

Rasa ingin mengapresiasi desain jersey sesama bobotoh itu yang bisa jadi sebab tingginya pembelian bobotoh di Persib Store pada tahun ini.

Video

2 dari 2 halaman

Sikap Persib soal PSBB

Terkait rencana penerapan PSBB ini, Persib sebagai tim sepak bola asal Kota Bandung mengeluarkan pernyataan resmi akan mendukung penuh pemberlakuan PSBB dengan mentaati segala peraturannya.

"Segala aktivitas perkantoran yang semula dilaksanakan di Graha Persib Jl. Sulanjana Kota Bandung telah berhenti dan beralih ke tempat tinggal masing-masing staf. Begitu juga aktivitas olahraga seperti latihan dan kegiatan baik resmi maupun nonresmi, yang melibatkan banyak orang, mulai dari Akademi, Diklat hingga tim Persib senior sepenuhnya telah dilakukan di tempat tinggalnya masing-masing," tulis Persib dalam pernyataan resminya.

Video Populer

Foto Populer