Sukses


Mengintip Rutinitas Olahraga Djadjang Nurdjaman bersama Cucu Perempuannya yang Manis

Bola.com, Jakarta - Djadjang Nurdjaman memanfaatkan waktu libur kompetisi dengan berolahraga bersama cucunya yang cantik jelita, Shasya Saenasya.

Shopee Liga 1 2020 saat ini masih dihentikan akibat pandemi virus corona COVID-19. Seluruh elemen sepak bola Indonesia diimbau untuk menjaga kondisi dan tetap berada di rumah.

Imbauan berupa social distancing dan physical distancing dituruti betul oleh sejumlah aktor sepak bola Indonesia menyusul kabar buruk yang menimpa Wander Luiz. Penyerang anyar Persib itu positif corona meski diakuinya tanpa gejala.

Djadjang Nurdjaman, Pelatih Kepala Barito Putera yang pernah melatih Persib dan Persebaya menjalankan imbauan stay at home dengan kegiatan positif, yakni berolahraga bersama cucu perempuannya yang berparas manis, Shasya Saenasya.

Melalui akun Instagram miliknya, @Djanur_16, pelatih yang akrab disapa coach Djanur itu menunjukkan aktivitas olahraganya bersama Shasya. Kolaborasi kakek dengan cucu tampak begitu kompak.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Djadjang Nurdjaman (@djanur_16) on

"Stay at home cucu @shasyaas diberdayakan untuk jaga kondisi. Stay safe," tulis Djanur.

Video

2 dari 2 halaman

Kerap Temani Djadjang Nurdjaman

Shasya Saenasya kerap kali mengikuti kemana pun kakeknya berada. Dalam beberapa kesempatan, ia menyaksikan langsung pertandingan sepak bola antarklub di mana ayahnya menjadi pelatih.

Momen terbaiknya adalah ketika Persib Bandung meraih juara Piala Presiden 2015. Saat itu, Shasya berada di Stadion Gelora Bung Karno menjadi saksi gelar juara yang diraih tim kesayangannya, Persib.

Pun ketika coach Djanur melatih PSMS Medan dan Persebaya Surabaya, Shasya juga sering mendatangi stadion untuk menyaksikan jerih payah kakeknya di pinggir lapangan.

Video Populer

Foto Populer