Sukses


Ramdani Lestaluhu Ungkap Impian Mengunjungi Masjid Al-Aqsa dan Turki

Bola.com, Jakarta - Setiap orang memiliki keinginan dalam hidupnya untuk mengunjungi tempat-tempat spesial untuk berlibur. Tak terkecuali dengan gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu.

Ramdani memasukkan Turki dan Masjid Al-Aqsa sebagai tempat yang ingin dikunjunginya suatu saat nanti.

Keinginan tersebut terungkap dalam wawancara Ramdani Lestaluhu dengan Persija Jakarta TV. Seperti diketahui, Turki merupakan negara yang kental dengan kebudayaan Islam, sedangkan Masjid Al-Aqsa merupakan satu dari sejumlah tempat yang disucikan umat Muslim.

"Kalau berbicara tempat liburan di luar negeri, saya inginnya itu ke Turki. Kemudian saya juga ingin Masjid Al-Aqsa," kata Ramdani.

"Udah itu saja, bagi saya dua tempat itu cukup. Saya sudah pernah ke Masjidil Haram dan Masjid Nabawi. Jadi, saya ingin ke Masjid Al-Aqsa," ujar pemain berusia 28 tahun.

Ramdani Lestaluhu merupakan pribadi yang religius dan sederhana. Pemain asal Salahutu, Ambon, itu juga dikenal sebagai pribadi yang pemalu.

Namun, hal itu bertolak belakang ketika Ramdani Lestaluhu sudah berada di lapangan. Ramdani merupakan pemain tangguh di lini tengah dan telah menjadi andalan Persija Jakarta sejak 2014.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Ancol Jadi Favorit

Ramdani Lestaluhu sudah sejak 2014 bergabung dengan Persija Jakarta. Pemain Timnas Indonesia itu mengaku memiliki tempat favorit selama tinggal di Jakarta.

Ramdani mengaku sangat menyukai berkunjung ke Ancol, Jakarta Utara. Kegiatan itu sudah lama digemarinya, bahkan ketika belum berkeluarga.

"Saya sudah menetap di Jakarta sejak 2005. Saya sering ke Ancol. Saya sering ke sana ketik masih sendiri, punya pacar, punya anak, dan sekarang bersama keluarga," ungkap Ramdani.

 

Sumber: Persija TV

Video Populer

Foto Populer