Sukses


Pemain Persebaya Dapat Kebebasan Menyantap Menu Makanan Selama Ramadhan

Bola.com, Surabaya - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, memberi kebebasan terhadap para pemainnya tentang pilihan menu makanan selama Ramadhan, terutama bagi mereka yang harus menjalankan ibadah puasa.

Tidak ada pantangan bagi penggawa Persebaya Surabaya dalam memilih menu berbuka puasa ataupun saat makan sahur. Aji Santoso memberikan kebebasan kepada para pemainnya untuk memilih jenis makanan apa pun yang sesuai dengan keinginan mereka.

"Untuk sementara kami memberikan kebebasan, kompetisi juga masih belum jelas sampai saat ini," ujar Aji Santoso kepada Bola.net.

Dengan kebebasan tersebut, mantan pelatih Persela Lamongan dan Arema FC itu tidak memberikan aturan khusus terkait pola makan dan semacamnya. Ia menyerahkan semua hal tersebut kepada para pemainnya.

"Satu hal yang terpenting adalah pemain harus bisa menjaga kondisinya dengan baik," ujar pelatih Persebaya Surabaya itu mengingatkan.

Video

2 dari 2 halaman

Tetap Berlatih Bersama

Namun, selama Ramadhan ini, Aji Santoso menegaskan penggawa Persebaya Surabaya akan tetap menjalankan latihan bersama secara virtual. Agenda latihan bersama itu dilakukan tiga kali dalam seminggu.

Hanya saja, ada perubahan jadwal latihan. Jika biasanya latihan virtual digelar pagi hari, ke depan akan digelar pada sore hari selama 60 menit.

"Minggu kedua tetap kami jalankan zoom meeting training 3 kali dalam seminggu dengan latihan sore hari, durasi satu jam latihan," pungkas Aji.

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy/Serafin Unus Pasi, published 26/4/2020)

Video Populer

Foto Populer