Sukses


Merasa Lebih Aman di Indonesia, Melvin Platje Urungkan Niat Pulang ke Belanda

Bola.com, Bali - Penyerang Bali United, Melvin Platje, mengurungkan niatnya untuk pulang ke Belanda di tengah pandemi virus corona. Melvin Platje merasa dirinya lebih aman berada di Indonesia.

Melvin Platje saat ini sudah tidak bisa lagi kembali ke Belanda. Pemerintah Republik Indonesia untuk sementara waktu menyetop seluruh penerbangan masuk dan keluar Indonesia sampai 31 Mei 2020.

Meski demikian, Melvin Platje tak kecewa dengan kebijakan tersebut. Meskipun memaksakan untuk pulang, Melvin mengaku situasinya tidak mendukung di Belanda.

"Saya pikir di Eropa juga memberlakukan hal yang sama. Situasi di Belanda mirip dengan di Indonesia. Saya tidak pulang karena lebih aman tidak ke mana-mana dulu," kata Melvin Platje seperti dikutip situs liga, Minggu (26/4/2020).

"Saya berharap pemerintah bisa melindungi warganya dan semoga bisa kembali ke kehidupan normal lagi. Mungkin, jika situasi sudah lebih baik di Belanda, maka saya pulang ke sana," ujar pemain berusia 31 tahun tersebut.

Musim 2020 merupakan edisi ketiga karier Melvin Platje di Indonesia. Sejak 2018 memperkuat Bali United, Melvin Platje sudah tampil sebanyak 43 kali dan mencetak 22 gol.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Rutin Berolahraga

Melvin Platje mengaku mengisi kesehariannya dengan berolahraga. Melvin memilih olahraga bersepeda ke pantai untuk mengobati kebosanan selama pandemi virus corona.

"Saya selalu bersepeda dari rumah ke pantai. Saya juga melakukan program latihan di rumah. Saya harus rutin latihan karena nanti jika sudah kembali normal, pasti kondisi fisik saya tetap terjaga," tegas Melvin Platje.

Video Populer

Foto Populer