Sukses


Tips Memilih Sepatu ala Greg Nwokolo

Bola.com, Jakarta - Penyerang Madura United, Greg Nwokolo, dikenal sebagai pesepak bola yang gemar mengoleksi sepatu. Greg menilai, dirinya dalam memilih sepatu tak melihat harga, melainkan dari kemauan.

Sepatu-sepatu yang dikoleksi Greg Nwokolo ditempatkan dalam lemari khusus di rumahnya. Sepatu yang dikoleksi berasal dari brand mewah semisal Giuseppe Zanotti, Gucci, dan Nike jenis Air Max 1.

Mayoritas sepatu yang dimiliki Greg Nwokolo memiliki status limited edition. Ada pula model sepatu yang tak keluar di Indonesia sehingga Greg Nwokolo harus membelinya di luar negeri.

"Saya tidak memilih sepatu karena harganya. Pastinya kalau membeli yang asli. Yang saya lihat adalah suka atau tidak," kata Greg Nwokolo dalam akun Youtube.

"Saya membelinya juga tergantung mood. Kalau saya lihat dan suka, maka akan saya beli," ujar Greg Nwokolo.

Selain koleksi sepatu dari brand mewah, Greg Nwokolo juga diketahui gemar sneakers. Suami dari Kimmy Jayanti itu juga diketahui memiliki puluhan pasang sneakers dari merek Vans.

Penampilan nyentrik yang dimiliki Greg Nwokolo sebanding dengan penampilannya di lapangan. Pemain naturalisasi itu sejauh ini menjadi penyerang yang disegani lawan di Indonesia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Sosok Dermawan

Di balik kehidupannya yang glamor, Greg Nwokolo juga diketahui sebagai sosok yang dermawan. Penyerang Madura United itu memilih tidak menggunakan gajinya pada April 2020 untuk keperluan pribadi. Greg langsung mendonasikan gajinya untuk masyarakat Madura melalui Yayasan Madura Peduli Indonesia.

Keputusan itu diambil Greg Nwokolo karena menilai masih banyak orang yang kesulitan di tengah pandemi virus corona. Kondisi itulah yang menggugah niat Greg untuk mendonasikan gajinya.

"Kalau saya jujur, iya itu gaji yang saya terima. Saya langsung berikan ke sana karena untuk tidak kerja saja, saya sudah mendapatkan 25 persen. Saya berpikir ada orang yang lebih membutuhkan itu," kata Greg.

"Saya senang bisa membantu orang yang membutuhkan. Sekarang itu bisa mendukung hidup mereka. Saya juga dapat dukungan dari doa. Semoga ini semua cepat selesai," ujar pemain berusia 34 tahun itu.

Sejak bergabung dengan Madura United pada 2017, Greg Nwokolo sudah tampil 75 kali dan mencetak 22 gol. Pemain berpostur 175 cm itu musim ini menjadi andalan di bawah asuhan pelatih Rahmad Darmawan.

Video Populer

Foto Populer