Sukses


Persebaya Rilis Jersey Anyar di Tengah Pandemi COVID-19

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya terus mencari cara untuk mendapatkan pemasukan tambahan dalam situasi pandemi COVID-19. Klub berjulukan Bajul Ijo itu baru saja merilis jersey pada Selasa (28/4/2020).

“Pandemi corona memang sangat memukul seluruh elemen masyarakat. Namun, tim kami berkomitmen, bahwa kreativitas dan keinginan untuk memberikan karya terbaik ke Bonek pendukung Persebaya, tetap harus dijalankan secara all out,” kata Arizal Perdana, Manajer Senior Persebaya Store. 

Kostum teranyar yang tergolong jersey ketiga ini sebenarnya tidak banyak berbeda dengan edisi musim-musim sebelumnya. Persebaya Surabaya masih mempertahankan dominasi warna hitam.

Perbedaan terlihat pada corak semanggil, makanan khas Surabaya, yang menghiasi hampir seluruh bagian jersey. Motif Tugu Pahlawan yang menjadi ikon Kota Surabaya juga menyatu dengan Suro dan Boyo.

Warna hitam tersebut dipadukan dengan aksen keemasan di beberapa bagian jersey. Lalu terdapat pula warna monokrom hitam emas untuk emblem logo Persebaya.

Menurut Arizal, pihaknya menginginkan semangat untuk menjadikan musim 2020 sebagai “Golden Age” alias usia emas. Harapannya jersey ini dapat menemani Persebaya Surabaya meraih prestasi terbaik di segala ajang yang diikuti.

“Sebenarnya rilis jersey alternate 2020 ini juga akan kami buat istimewa. Namun, melihat situasi saat ini, kurang memungkinkan apabila kita membuat acara di luar berupa event,” imbuh Arizal.

 

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

Video

2 dari 2 halaman

Penampakan Jersey

Teknologi yang sudah menjadi ciri khas jersey Persebaya Surabaya dari tahun ke tahun juga masih melekat pada seragam alternatif musim ini. Fitur seperti anti odor, anti UV dan teknologi quick dry menjadikan jersey ini makin berkelas.

Jersey ini telah diluncurkan secara online. Pihak Persebaya hanya merilis 100 buah jersey di gelombang pertama.

“Dan 100 sebenarnya belum kuantittas seluruhnya, tetapi kita juga mempertimbangkan setelah ini hari raya, ditunggu saja kejutan selanjutnya,” imbuhnya.

 
 
 
View this post on Instagram

Dalam segala keterbatasan yang tidak dapat kami perkirakan sebelumnya, kami berkomitmen untuk tetap memberikan yang terbaik bagi Bonek-Bonita semua. Persebaya Store proudly present, . . "Persebaya Authentic Alternate Jersey 2020" Perpaduan motif antara ikon Suro dan Boyo, Tugu Pahlawan, serta Semanggi pada jersey Alternate ini melambangkan kebanggaan Persebaya karena dapat bermain untuk Kota Pahlawan. Jersey Alternate 2020 ini pun semakin elegan dengan penambahan nuansa emas pada logo Persebaya yang melambangkan prestasi, kesuksesan serta kemenangan. Kita semua harus tetap optimis dibalik situasi krisis. Kami berharap, kehadiran Jersey Alternate 2020 ini dapat menjadi awal yang baik bagi kemenangan kita semua dalam melawan keadaan. Semoga!✨ ___ • OPEN PRE ORDER Batch 1 • Persebaya Authentic Alternate Jersey 2020 Special Price IDR 699.000 & gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia✨ Pre Order dibuka dengan kuota sebanyak 100 pcs saja. Dan hanya dapat dilakukan pada tanggal 28 April 2020, mulai pukul 00.00 WIB di website www.persebayastore.com Untuk pengiriman, akan dilakukan pada 20 Mei 2020. Kamu juga bisa melakukan Pre Order di beberapa Authorized Reseller Persebaya Store berikut ini : @kjie_rumahsport @bonekoutfit @madiunmadstore ___ Salam Satu Nyali, WANI!💚🐊🐊

A post shared by Persebaya Official Store (@persebayastore) on

Video Populer

Foto Populer