Sukses


Kisah Asmara Bintang Persija dengan Model Cantik, 3 Hari Kenalan Langsung Menikah

Bola.com, Jakarta - Bek Persija Jakarta, Alfath Faathier, hanya membutuhkan waktu tiga hari penjajakan sebelum mempersunting model seksi, Ratu Rizki Nabila. Keduanya menikah secara siri pada 6 Februari 2020.

Pertemuan keduanya berlangsung di sebuah kafe di Jakarta Selatan, Februari lalu. Ketika itu, Alfath mengajak berkenalan Rizki Nabila. Bukannya meminta nomor handphone, dia malah mencari tahu akun Instagram sang model.

Keesokan harinya, Alfath menyukai satu di antara unggahan foto Rizki Nabila dan mengirimnya sebuah pesan ajakan bertemu melalui direct message. Kala itu, Rizki Nabila tengah menjalani sebuah pemotretan di Jakarta Pusat.

Keduanya bersepakat bertemu pada malam harinya di sebuah kafe di bilangan Jakarta Selatan. Alfath dan Rizky Nabila terlibat pembicaraan akrab. Pada perbincangan itu, Rizky Nabila menjadi yakin jika Alfath serius meminangnya.

"Awalnya aku tidak tahu kalau dia pemain Persija Jakarta. Lelaki itu punya insting alpha male, kalau perempuan ini tepat jadi pasangan. Saat itu aku pakai dress lumayan seksi dan tato aku terlihat. Saat kami ngobrol, dia langsung to the point. Dia bertanya tentang kehidupan aku. Tidak basa-basi. Aku jawab dan tanya balik ke dia. Ini yang bikin aku yakin bahwa dia sosok penyayang keluarga," ujar Rizky Nabila dikutip dari video wawancaranya dengan Gritte Agatha di YouTube.

"Gantian, insting peremuan aku yang keluar. Kalau aku berumah tangga sama dia aku tidak akan salah pilih dan tak akan menyesal," ucapnya.

Video

2 dari 2 halaman

Sudah Menikah secara Resmi

Masih dalam pertemuan hari kedua, Alfath melamar Rizky Nabila. Mantan pemain Madura United ini mengajaknya membangun bahtera rumah tangga. Tanpa tendeng aling-aling, wanita yang juga berprofesi sebagai penyanyi tersebut menerima pinangan sang pemain.

"Aku empat kali tunangan, empat kali juga gagal menikah. Keluarga aku bertanya, ini gagal lagi tidak?" imbuh Rizky Nabila.

"Reaksi keluarga aku sangat terbuka. Hanya tiga hari. Aku tidak mengurusi apa-apa. Aku hanya membawa wali dan saksi lalu menikah siri. Karena suami aku tidak macam-macam," jelasnya.

Pada akhir Maret lalu, keduanya menggelar akad pernikahan secara resmi. Baik Alfath dan Rizky Nabila menikmati peran barunya sebagai pasangan suami istri.

"Sekarang aku sudah menjadi ibu rumah tangga. Aku pernah tiga kali kabur saat telah menikah. Ada beberapa hal yang menjadi penyebabnya. Tiga hari berkenalan terlalu cepat. Menyatukan dua kepala tidak melulu sama," tutur Rizky Nabila.

Video Populer

Foto Populer