Sukses


Hubungan Playmaker Persib dengan Biduan Dangdut Sudah Direstui Orang Tua

Bola.com, Jakarta - Hubungan gelandang serang Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh dengan penyanyi dangdut, Ghea Youbi makin lengket. Keduanya tak jarang mengumbar kemesraan di media sosial.

Usia jalinan asmara Zola dengan Ghea telah berlangsung empat bulan. Keduanya berpacaran sejak Desember 2019. Hubungan keduanya berawal dari perkenalan di media sosial.

Meski begitu, keduanya terpaksa menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR). Zola harus menetap di Bandung karena pekerjaannya sebagai pemain Persib Bandung. Sementara, Ghea lebih banyak tinggal di Jakarta karena tuntutan profesi.

Zola mengatakan orang tuanya telah merestui hubungannya dengan Ghea. Namun, masih ada sesuatu yang mengganjal jalinan asmara keduanya.

Menurut Zola, Ghea masih belum berani menemui orang tuanya di Bandung. "Dikenalkan ke orang tua saya sudah melalui telepon dan video call. Namun belum diajak ke rumah," ujar Zola dilansir dari channel Gian Zola di YouTube.

"Orang tua pasti setuju. Yang penting Zola bahagia. Pesan orang tua yang penting tak ganggu kegiatan Zola bersama Persib Bandung," kata pemain berusia 21 tahun tersebut.

"Aku di Jakarta dan setiap ke Bandung waktunya tidak banyak. Intinya, aku belum siap walaupun dia sudah mengajak. Mungkin beberapa perempuan mengalami hal seperti aku," timpal Ghea.

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Kompak Saling Cemburuan

Zola dan Ghea kompak mengaku menyimpan rasa cemburu yang besar terhadap pasangan masing-masing. Namun, kondisi itu tidak membuat keduanya sering bertengkar.

"Pasti cemburu, namanya juga manusia normal. Kalau tidak cemburu, tidak normal. Kenapa saya cemburu? Karena saya sayang," tutur Zola.

Zola mengaku menyukai Ghea bukan karena pedangdut berusia 19 tahun itu merupakan publik figur. Buatnya, pelantun tembang 'Gak Ada Waktu Beib' ini berhasil membuatnya nyaman.

"Alasan sayang aku ke dia sebenarnya simpel. Karena nyaman, lalu saling mengerti. Karena nyaman, lalu menjadi sayang," imbuh Zola.

 
 
 
View this post on Instagram

Current mood: missing you

A post shared by GHALIA R. A (@gheayoubi) on

Video Populer

Foto Populer