Sukses


Striker Asing Persib Mencoba Ambil Sisi Positif dari Pandemi Corona COVID-19

Jakarta Striker asing Persib Bandung, Geoffrey Castillion, mencoba melihat sisi positif dari ditangguhkannya kompetisi Shopee Liga 1 2020 akibat pandemi virus corona COVID-19. Penangguhan kompetisi membuatnya bisa lebih dekat dengan keluarganya.

Sejak akhir bulan lalu, Persib memberlakukan program latihan mandiri di rumah masing-masing. Para pemain memilih untuk pulang ke kampung halaman masing-masing, termasuk Castillion ke Belanda.

Kesehariannya pun diisi latihan dan kegiatan bersama keluarga. Dia pun bisa memantau perkembangan anaknya secara langsung, hal yang selama ini sulit dilakukan karena padatnya kompetisi dan harus berada jauh dari keluarga.

"Saya senang bisa bertemu dengan anak setiap hari. Saya bisa melihat perkembangan mereka setiap harinya. Situasi yang dulu sulit didapatkan dalam kondisi normal," kata pemain bernomor punggung 20 tersebut.

"Berkumpul dengan keluarga tentunya merupakan hal membahagiakan yang tak bisa terbayar dengan apapun," imbuh Geoffrey Castillion.

Video

2 dari 3 halaman

Jaga Keluarga

Castillion pun senang bisa berada di samping orang yang disayanginya dalam situasi sulit seperti saat ini. Dia mengaku bisa menjaga mereka dan memastikan tetap di rumah supaya bisa menghindar dari virus tersebut.

"Apalagi dalam situasi seperti ini, saya tidak bisa jauh dari mereka. Karenanya saya senang berada di rumah," ucapnya.

 

Sumber asli: Persib

Disadur dari: Liputan6.com (Jonathan Purba, Published 30/4/2020)

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1

 

Video Populer

Foto Populer