Sukses


Tugas Baru Pemain Sayap Persikabo yang Baru Saja Jadi Ayah: Begadang Jaga Anak

Bola.com, Jakarta - Pemain sayap Persikabo, Wawan Febriyanto melakoni tugas baru sejak istri tercintanya Jenni Purnamasari melahirkan seorang bayi. Ya, saat ini Wawan mempunyai tugas menjaga anaknya saat malam bergiliran dengan sang istri.

Pemain kelahiran Pati, Jawa Tengah itu menyandang status sebagai seorang ayah setelah diberikan bayi laki-laki. Sang anak lahir dengan berat 2,8 kg dan panjang 48 cm itu diberi nama Avicenna Mahrez Alkirami.

Avicenna lahir pada 7 April yang lalu di RSU Madiun. Wawan Febriyanto beserta istri harus fokus dalam menjaga sang buah hati mengingat saat ini sedang dalam kondisi memprihatinkan setelah menyebarnya wabah virus corona.

"Ya saya sekarang mempunyai tugas baru yaitu menjaga anak pertama. Jadi begadang untuk ganti popok dan memberikan dot susu buat anak kalau malam hari," kata Wawan Febriyanto kepada Bola.com, Jumat (01/05/2020).

----------

Kabar Ramadhan: Mau Buka Puasa Bareng Artis?

Gabung KapanLagi Buka Bareng, event buka puasa online bersama 1000 orang, artis dan live musik. Caranya? Daftar dulu di sini, dan isi data diri kamu. Semuanya GRATIS. Baca panduan lengkap di sini.

----------

Meski tugas tambahannya sekarang ini membutuhkan tenaga ekstra dan juga menyita waktu, pemain yang pernah membela Pelita Bandung Raya ini mengaku bersyukur sang bayi menujukkan perkembangan yang menggembirakan dan tetap sehat.

"Alhamdulilah, saya sangat senang dan bersyukur diberikan kepercayaan sama Allah, kami beri nama itu dengan arti pribadi yang cerdas, pekerja keras dan berjiwa mulia," kata Wawan.

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Karier Sang Anak Kelak

Untuk urusan karier sang anak kelak, Wawan Febriyanto menegaskan, ia dan sang istri akan membebaskannya. Yang terpenting baginya adalah anak tersebut tumbuh dengan ilmu agama yang mumpuni untuk bekal hidupnya.

"Kalo masalah karier biar dia pilih sendiri. Tentunya saya berharap nantinya dia menjadi pribadi yang bagus pendidikan agama Islamnya. Berbakti untuk agama, orang tua dan bangsa serta sayang terhadap sesama," ungkapya.

Pasca kelahiran sang buah hati, pemilik nomor punggung 10 ini mengaku semakin semangat untuk meningkatkan karier sebagai pesepakbola dan prajurit TNI.

"Motivasi saya semakin meningkat tentunya. Saya lebih semangat lagi dalam berkarier untuk anak dan istri tercinta," Wawan mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer