Sukses


Cerita Gelandang Asing Barito Putera saat Banjarmasin Menerapkan PSBB

Bola.com, Banjarmasin - Gelandang Barito Putera, Danilo Sekulic membagikan pengalamannya ketika kota Banjarmasin menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Semuanya berjalan seperti biasa dan nyaman. Tidak ada masalah dan saya mendapatkan apa yang saya butuhkan," ujar Sekulic.

Seperti diketahui, sebagian besar wilayah di Indonesia saat ini sudah menerapkan PSBB untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. Satu di antaranya Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

PSBB di Banjarmasin sudah diterapkan sejak 24 April 2020. Selama aturan tersebut berlaku, masyarakat diimbau untuk berkegiatan di rumah.

Sepekan menjalani PSBB di Banjarmasin, Sekulic tetap bahagia. Terlebih selama berada di rumah, ia bisa berkumpul dengan keluarga kecilnya.

"Saya di sini bersama istri dan putra kami yang berumur delapan bulan. Semuanya terasa lebih nyaman karena mereka," katanya pemain yang gabung Barito Putera pada awal musim ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Rindu Keluarga di Serbia

Di sisi lain, Sekulic mengaku rindu dengan keluarga besarnya yang berada di Serbia. Pemerintah negara tersebut memang melakukan lockdown, sehingga ia tak dapat mudik.

"Orang tua dan sanak saudara saya berada di sana," tutur pesepak bola berusia 30 tahun ini.

"Mereka tidak dapat bekerja karena semuanya ditutup. Sehingga mereka tetap berada di rumah," imbuh Sekulic.

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

 

Sumber: Bola.net (Fitri Apriani/Aga Deta, published 1/5/2020)

Video Populer

Foto Populer