Sukses


Timnas Indonesia U-16 Sepi Kegiatan, Bima Sakti Mengisi Waktu dengan Bermain Burung

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti, mengambil sisi positif saat menjalani puasa di tengah pandemi virus corona. Pelatih berusia 44 tahun tersebut menjadi bisa lebih dekat dengan keluarganya.

Saat ini, Bima Sakti tengah berkumpul bersama keluarga besarnya di Pekanbaru, Riau. Pelatih kelahiran Balikpapan, Klaimantan Timur ini masih sepi aktivitas lantaran kegiatan Timnas Indonesia U-16 ditiadakan selama wabah COVID-19.

Bima Sakti memanfaatkan waktu luang untuk menyalurkan hobinya bermain burung. Aktivitas ini dilakukan pada waktu senggang saat menjalani ibadah puasa.

"Pasti senang sekarang bisa kumpul bersama keluarga di Pekanbaru. Tapi untuk menghabiskan waktu luang yang saya bermain dengan burung peliharaan saya, jenisnya ada Jalak Uren dan Lovebird. Selain itu, saya juga memberikan makan ke ikan koi," ujar Bima Sakti.

Saat berada di rumah, Bima Sakti juga menyiapkan kegiatan untuk Timnas Indonesia U-16. Alexandere Felix Kamuru dkk. masih diwajibkan berlatih untuk mengaka kondisi.

Video

2 dari 2 halaman

Makanan Favorit dan Kudapan Berbuka Puasa

Selama di Pekanbaru, Bima Sakti tidak ingin melewatkan kenikmatan menyantap asam pedas ikan patin. Pasalnya, makanan tersebut jarang ditemukannya saat berada di Jakarta untuk melatih Timnas Indonesia U-16.

Selain itu, Bima Sakti juga punya kudapan favorit untuk berbuka puasa. Satu di antaranya ialah kolak pisang.

"Untuk menu makanan saya di sini saya selalu makan asam pedas ikan patin, karena itu makanan khas sini dan saya sangat suka makanan itu. Kalau untuk menu berbuka puasa, sama seperti yang lain dengan makan kolak pisang atau bubur kacang hijau," jelas Bima Sakti.

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer