Sukses


Liga Super Malaysia 2020 Berlangsung Satu Putaran, FAM Rancang Jadwal Musim Depan

Bola.com, Kuala Lumpur - MFL selaku operator kompetisi membuat keputusan penting terkait kelanjutan Liga Super Malaysia 2020 yang terhenti pada 16 Maret lalu karena pandemi COVID-19.

Rencananya, LSM 2020 bakal digelar pada 1-27 September dan hanya berlangsung satu putaran. Seperti diketahui, LSM 2020 dihentikan pada pekan kelima.

Keputusan ini dibuat setelah Menpora Malaysia, Datuk Seri Reezal Merican menggelar pertemuan di Putrajaya, Kamis (30/4/2020) malam.

Pertemuan dihadiri oleh Presiden FAM, Datuk Haji Hamidin Haji Mohd Amin, Direktur eksekutif MFL, Dato' Ab Ghani Hassan dan Sekretaris MFL, Stuart Ramalingan.

Pada pertemuan itu, opsi pertama yang diajukan MFL adalah kompetisi kembali digelar pada Agustus 2020. Pada Juli 2020, seluruh klub diperbolehkan menggelar latihan. Namun, opsi ini ditolak. Opsi lain diterima adalah LSM 2020 hanya berlangsung satu putaran tanpa penonton dan memakai jadwal sebelumnya.

Keputusan disesuaikan dengan surat Menteri Pertahanan Malaysia, Dato' Sri Ismail Saleh yang merekomendasi FAM dan MFL segera merancang jadwal baru.

Selain LSM 2020, FAM dan MFL juga berencana menggelar Piala Malaysia pada 17-18 Oktober dan berakhir pada 7 November. Piala Malaysia akan memakai sistem gugur pada satu partai. Pesertanya adalah 11 klub LSM 2020 dan 5 klub Liga Premier. Dilain pihak, FAM dan MFL meniadakan turnamen Piala FA dan Challenge Cup.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Ayo Ikuti Challenge 5 Tahun Bola.com!

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer