Sukses


Gelandang Timnas Indonesia Ini Bantu Istri Jualan Bolu

Bola.com, Jakarta - Pemain serbabisa Barito Putera yang juga gelandang Timnas Indonesia, Rizky Rizaldi Pora, memanfaatkan waktu luang selama kompetisi vakum dengan membantu istrinya, Andiny Dwi Septiani, berjualan kue bolu.

Beberapa hari belakangan, aktivitas Instagram Rizky Pora didominasi oleh unggahan insta story dari usaha istrinya itu. Pemain berusia 30 tahun itu mengaku mendapatkan sambutan hangat dari konsumen yang tertarik dengan kue bolu olahan Andiny.

"Bukannya berbisnis, cuma iseng saja membantu istri sama keluarga dan juga mengisi waktu selama Ramadhan," ujar Rzky Pora dilansir dari laman Barito Putera.

"Kalau dibilang prospeknya bagus, ya bagus saja. Soalnya di rumah juga tidak ada aktivitas. Daripada cuma duduk-duduk, jadi ikut membantu promosi saja. Alhamdulillah ada saja yang pesan dari orang-orang yang dikenal," imbuhnya.

Selama masa penangguhan kompetisi dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Rizky Pora mengaku minim kegiatan. Namun, dia tetap perlu berlatih untuk menjaga kondisi dan mematuhi anjuran dari Barito Putera.

"Kesibukan saya selama Ramadhan paling di rumah saja. Bermain di depan rumah dan berlatih ringan," ucap pemain yang dipanggil Shin Tae-yong ke pemusatan latihan Timnas Indonesia pada Februari lalu itu.

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

Video

2 dari 2 halaman

Bisnis Susu Kurma

Satu lagi pemain Barito Putera yang menjalankan bisnis selama PSBB dan Ramadhan. Dia adalah Reva Adi Utama.

Bersama sang istri, Reva melihat peluang berbisnis yang umumnya banyak dicari orang selama berpuasa. Mantan pemain PSM Makassar itu memproduksi buah kurma untuk dijual di Jakarta dan Makassar.

"Saya berjualan kurma dan susu kurma. Alhamdulillah prospeknya sangat baik dan diterima masyarakat. Senang juga berjualan ini karena sehat untuk tubuh," imbuh Reva.

"Insyaallah tujuannya untuk jangka panjang. Karena mungkin setelah pensiun dari sepak bila nanti, saya ingin berbisnis dengan istri," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer