Sukses


Ryuji Utomo Siap Bela Persija jika Shopee Liga 1 2020 Kembali Bergulir

Bola.com, Jakarta - Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo, mengaku terus berlatih keras setiap hari demi menjaga kondisi fisiknya. Ryuji pun mengaku siap tampil bersama Persija jika Shopee Liga 1 2020 kembali bergulir.

Sejak pertengahan Maret lalu, Liga 1 musim ini untuk sementara dihentikan PSSI dengan status force majeure. Rencananya, kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Tanah Air itu akan kembali bergulir pada Juli mendatang.

Namun, kompetisi dapat berlanjut bila pemerintah tak menambah masa tanggap darurat bencana non-alam virus corona yang berakhir pada 29 Mei mendatang.

“Pastinya, sebagai atlet, kebugaran itu paling penting. Aktivitas yang saya lakukan adalah menjaga kebugaran, tetap menjaga pola makan, serta olahraga. Saya tidak mau ketika nantinya liga kembali kondisi fisik saya kedodoran," ujar Ryuji.

"Makanya dari itu, aktivitas latihan di rumah saya lakukan jauh lebih keras, mengingat saat liga kembali bergulir nanti saya ingin kondisi fisik sama seperti sebelum libur karena adanya pandemi ini,” kata bek Persija itu.

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Bisa Melihat Perkembangan Sang Buah Hati

Sementara itu, di balik penangguhan Shopee Liga 1 musim ini akibat virus corona, ada sisi positif yang diambil Ryuji. Satu di antaranya ialah dapat melihat tumbuh kembang buah hatinya yang baru lahir.

“Selalu ada hikmah dari segala sesuatu termasuk pada saat karantina ini. Situasi saat ini saya bisa dekat keluarga kebetulan juga saya baru punya anak," tutur pesepak bola berusia 24 tahun itu.

"Di sini saya bisa melihat perkembangan anak setiap harinya momen langka tentunya melihat pertumbuhan anak langsung. Selain tentunya momen ini saya juga bisa mengembangkan bisnis clothing saya yang baru saya rintis,” imbuhnya.

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Fitri Apriani/Editor: Gia Yuda Pradana/Published: 04/05/2020)

Video Populer

Foto Populer