Sukses


Pelatih Persebaya Pesimistis Shopee Liga 1 2020 Bisa Berlanjut

Bola.com, Surabaya - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengaku pesimistis Shopee Liga 1 2020 bisa kembali berlanjut. Meski begitu, dia menyerahkan sepenuhnya kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI terkait kelanjutan kompetisi. 

PT LIB mengirimkan surat bernomor 183/LIB-COR/IV/2020. Dalam surat tersebut, LIB meminta masukan kepada klub Liga 1 dan Liga 2 terkait kelanjutan kompetisi. Nantinya, saran yang diterima akan menjadi rujukan dalam mengambil keputusan.

"Kalau itu coba dikomunikasikan sama manajer dulu bagaimana tanggapan beliau," kata Aji Santoso kepada Bola.net, Senin (4/5/2020).

Dikatakan Aji, sejauh ini manajemen belum mengajak tim pelatih untuk berdiskusi terkait hal itu. Sehingga dia menunggu respons dari manajemen terlebih dahulu.

"Kalau kami dari tim teknis mengikuti apa keputusan dari manajemen Persebaya," pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu menambahkan.

"Bruno datang dan langsung beradaptasi dengan kilat, dan dia langsung merebut hati para fans. Pogba tidak pernah melakukan hal seperti itu, dan performanya tidak kunjung konsisten hingga hari ini," lanjut legenda Manchester United itu.

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Pesimistis Berlanjut

Namun, terlepas dari hal itu, Aji pesimistis Shopee Liga 1 2020 bisa dilanjutkan. Meskipun, PSSI berencana memutar kembali kompetisi pada awal Juli mendatang.

Mantan pelatih Persela itu ragu karena kasus COVID-19 di Indonesia semakin bertambah. Bahkan, per tanggal 4 Mei 2020 tercatat sudah ada 11.587 pasien positif terinfeksi virus Corona.

"Kalau pendapat saya pribadi cukup berat kompetisi diteruskan karena corona belum juga menurun sampai saat ini," tandasnya.

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Mustopa El Abdy/Editor: Serafin Unus Pasi/Published: 04/05/2020)

Video Populer

Foto Populer