Sukses


Striker Timnas Indonesia U-19 Masih Shock Dengar Kabar Meninggalnya Didi Kempot

Bola.com, Jakarta - Penyanyi Didi Kempot mengembuskan nafas terakhirnya pada hari ini, Selasa (5/5/2020) pagi. Ia meninggal dunia di usianya yang ke-53 tahun.

Penyanyi yang memiliki nama asli Dionisius Prasetyo itu mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Kasih Ibu, Surakarta, Jawa Tengah. Ia meninggal setelah mengalami serangan jantung.

Sebelumnya, Asisten Manajer Humas RS Kasih Ibu, Solo, dr. Divan Fernandes, saat dihubungi melalui WhatsApp, Selasa, mengatakan riwayat penyakit pasien merupakan hak keluarga untuk menyampaikan kepada pihak luar, termasuk media.

Dokter Divan hanya menyampaikan, saat tiba di RS Kasih Ibu Solo pukul 07.25 WIB, penyanyi berusia 53 tahun itu dalam kondisi henti jantung.

“Pukul 07.25 WIB ke IGD dalam keadaan henti jantung. Sudah dilakukan pertolongan dengan maksimal. Tapi, kondisi tidak tertolong,” kata dr. Divan pada Selasa (5/5/2020).

Berita meninggalnya The Godfather of Broken Heart membuat bek Timnas Indonesia U-19, Amiruddin Bagas Kaffa terkejut. Adapun, ia tahu Didi Kempot wafat dari jejaring media sosial.

"Kaget lihat beritanya. Saya baru bangun tidur, buka timeline media sosial semua isinya kabar Didi Kempot meninggal. Benar-benar mengagetkan," ujar Bagas Kaffa.

 

Video

2 dari 2 halaman

Lagu Favorit

Diakui Bagas, ada satu lagu Didi Kempot yang paling ia sukai. Yaitu yang berjudul Cidro. Lagu itu benar-benar memengaruhi hidupnya.

"Saya selalu memutar lagu itu dalam berbagai kesempatan. Saat di bus timnas jelang latihan atau di kamar saat bersantai," tutur Bagas.

Ia pun berharap penyanyi pujaannya bisa khusnul khotimah. "Karya-karyanya akan selalu dikenang sampai kapapun. Terimakasih Mas Didi telah menghibur kami para sobat ambyar," kata saudara kembar sesama pilar Timnas Indonesia U-19, Bagus Kaffi itu.

Video Populer

Foto Populer