Sukses


5 Pemain yang Paling Getol Bobol Gawang Klub Tertentu di Liga 1, Ezechiel N'Douassel Terganas

Bola.com, Jakarta - Bukan Persija Jakarta, bukan juga Marko Simic. Momok paling menakutkan nan menyebalkan bagi PSM Makassar secara statistik adalah Ezechiel N'Douassel. Demikian catatan situs penyedia data statistik, Labbola.

Pada era Liga 1 atau sejak 2017, Ezechiel N'Douassel tercatat telah tujuh kali membobol gawang PSM. Jumlah tersebut menjadikan penyerang asal Chad ini sebagai pemain tersubur yang mencetak gol ke gawang satu klub.

Setelah Ezechiel N'Douassel, Alberto Goncalves menempati urutan kedua dalam daftar tersebut. Penyerang Madura United ini enam kali mencatatkan namanya ketika berhadapan dengan Bali United.

Beto, panggilannya, juga begitu subur saat berjumpa Barito Putera. Bomber naturalisasi kelahiran Brasil ini juga mengoleksi enam gol.

Marko Simic menjadi pemain ketiga sebagai pemain yang doyan membobol gawang tim tertentu. Pemain Persija Jakarta ini berhasil merobek gawang Madura United sebanyak enam kali dalam dua tahun terakhir.

Video

2 dari 2 halaman

Dua Pemain Getol Sasar Gawang Mitra Kukar

Gawang Mitra Kukar menjadi sasaran empuk dua pemain. Sejak 2017, Samsul Arif berhasil menorehkan enam gol saat bertemu tim berjulukan Naka Mekes itu.

Mantan penyerang Bali United, Sylvano Comvalius, mencatatkan pencapaian yang lebih luar biasa. Pada musim 2017, pemain asal Belanda itu enam kali membobol gawang Mitra Kukar.

Bahkan, Comvalius mampu menjebol gawang Mitra Kukar lima kali dalam satu pertandingan. Momen itu terjadi saat Bali United menghajar Naga Mekes 6-1 pada pekan ke-22 Liga 1 2017.

Video Populer

Foto Populer