Sukses


Di Rumah Aja Bikin Bek Persija Penasaran dengan Olahraga Tinju

Bola.com, Jakarta - Bek Persija Jakarta, Tony Sucipto, terlihat mencoba olahraga tinju selama jeda kompetisi karena pandemi virus corona yang melanda Indonesia. Tony mengaku, melakukan latihan tinju karena olahraga itu yang memungkinkan untuk dilakukan di selama di rumah aja.

Tony Sucipto berlatih tinju di rumah ditemani seorang instruktur. Dalam video yang diunggah di akun Instagram Persija Jakarta itu, Tony terlihat dilatih teknik pukulan dasar olahraga tinju.

Tony terlihat sangat antusias berlatih tinju. Pemain berusia 34 tahun itu ditemani sang istri, Lidya Saputri, dan anak-anaknya.

"Kemarin itu ada teman yang datang dan juga sebagai pelatih boxing. Jadi, ya kenapa tidak dicoba? Untuk mengisi kegiatan di rumah," kata Tony Sucipto di akun Youtube ANTV Sports Official.

Tony Sucipto mengaku menikmati latihan awal bertinju di rumah. Namun, eks pemain Persib Bandung itu belum tahu apakah akan rutin berlatih tinju selama mengikut instruksi pemerintah untuk di rumah aja.

"Untuk kemarin baru mencoba. Seru sih karena baru pertama dan itu kan kebanyakan melatih tangan. Itu dilakukan tidak setiap hari karena harus di rumah, seminggu belum tahu bakal berapa kali," ujar pemain berusia 34 tahun itu.

Selain berlatih tinju, Tony Sucipto juga masih rutin melakukan latihan mandiri di rumah sesuai instruksi tim pelatih Persija Jakarta. Langkah itu dilakukan untuk menjaga kebugaran.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Family Man

Tony Sucipto dikenal sebagai pemain yang memiliki kedekatan dengan anak dan istrinya. Hal itu terlihat dari momen yang diunggah di akun Instagram miliknya.

Bahkan, selama penghentian kompetisi karena pandemi virus corona, Tony Sucipto menjadi lebih sering menghabiskan waktu bersama keluarganya. Momentum yang hanya bisa dilakukannya ketika libur bermain di waktu normal.

"Mengasuh anak bukan kerjaan baru buat saya. Ketika libur memang saya menyempatkan diri untuk menemani anak untuk belajar. Apalagi dengan kondisi seperti ini kan banyak kegiatan harus dilakukan di dalam rumah," ucap Tony Sucipto.

Sumber: Youtube ANTV Sports Official

Video Populer

Foto Populer