Sukses


Viking Bagi-bagi Sembako ke Anggotanya yang Terdampak Wabah Virus Corona

Bola.com, Jakarta Komunitas pendukung Persib Bandung, Viking Persib Club (VPC), ikut beraksi membantu para anggota yang terdampak pandemi virus corona. Mereka melakukan aksi dengan membagi-bagikan sembako. 

Bantuan sembako menjadi pilihan Viking untuk meringankan beban lantaran sejak pandemi COVID-19 banyak anggota yang terdampak secara ekonomi.

Ketua Umum Viking Persib Club (VPC), Herru Joko, berharap bantuan sembako bertajuk 'Rasa Ngarasa Karasa' ini bisa bermanfaat bagi para anggotanya. Setidaknya semboko itu meringankan beban yang dialami anggota Viking akibat pandemi virus corona.

"Kami dari Viking memang ada satu unit usaha dan mau berbagi ke anggota. Jadi dari Viking untuk anggota Viking," kata Herru, Kamis (14/5/2020), di Bandung.

Herru berharap kegiatan bagi-bagi sembako itu ke depan tidak hanya kepada anggota Viking saja, tetapi juga kepada masyarakat lainnya yang terdampak.

"Sebenarnya permintaan banyak cuma kemampuan kami terbatas, jadi kami yang jelas sasarannya di distrik Viking, itu pun tidak semua distrik. Kami memberikannya secara bertahap," jelas Herru

 

2 dari 2 halaman

Rutin Setiap Senin dan Kamis

Saat ini, lanjut Herru pemberian sembako diberikan kepada Viking di distrik wilayah Kota Bandung. Diharapkan ke depan bisa diperluas hingga seluruh distrik mendapatkan bantuan.

"Pembagian sembako ini rencananya kami lakukan setiap Senin-Kamis karena permintaannya banyak. Insya Allah berlanjut dan rutin," harapnya.

Herru memastikan akan membuka pintu selebar-lebarnya bagi para pihak yang berkeinginan ikut menyumbangkan sembako bagi para anggota Viking Persib Club.

Koordinator untuk bantuan sembako bertempat di Viking fanshop di Jalan Bengawan, Kota Bandung. "Jadi Kalau ada yang mau ikut membantu donasi bisa lewat Viking fanshop," kata Herru.

Herru berharap pandemi COVID-19 ini bisa segera berakhir sehingga seluruh masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasa.

"Kami berharap ini cepat selesai dan ingin keadaan segera normal lagi seperti biasa. Sementara ini sabar saja dulu dan ikuti anjuran pemerintah. Kami juga harus berperan dalam memutuskan rantai virus ini. Berdoa saja semoga Persib bisa main lagi," ungkap Herru.

Video Populer

Foto Populer