Sukses


Bek Sayap PSIS Ungkap Kekompakan Timnya

Bola.com, Semarang - Kiprah PSIS Semarang di Shopee Liga 1 2020, berjalan dengan apik di awal musim. Laskar Mahesa Jenar menempati posisi kelima dengan catatan dua kemenangan dan satu kekalahan.

Hasil apik yang ditorehkan PSIS Semarang hingga pekan ketiga tak lepas dari kekompakan tim. Bek kanan andalan PSIS Semarang, Fredyan Wahyu Sugiantoro, mengungkapkan bahwa timnya begitu kompak dalam mengarungi kompetisi.

"Bukan saya yang jago, tapi semua karena kerja tim. Permainan PSIS sangat kompak. Jadi menurut saya, PSIS tidak ada lawan yang sulit," tutur Fredyan Wahyu kepada Bola.com, Jumat (8/5/2020).

Pemain yang akrab disapa Ucil tersebut juga menjadi satu di antara kunci permainan tim PSIS. Beroperasi sebagai bek sayap kanan, Ucil tak hanya mengawal pertahanan, karena juga sering ikut bermanuver membantu penyerangan.

Pihaknya menyebut kekompakan menjadi kunci utama di PSIS Semarang, sehingga mulai bisa bersaing di kompetisi. Fredyan selalu menjadi andalan di lini belakang bersama Wallace Costa, Rio Saputro, dan Frendi Saputra.

 

2 dari 2 halaman

Bisa Saling Mengisi

"Karena kuncinya adalah kekompakan tim. Di PSIS ini semua pemain begitu kompak, antarpemain saling bisa mengisi dan mengemban tugas masing-masing," bebernya.

Selama berseragam Mahesa Jenar, Fredyan Wahyu telah mencatatkan 31 penampilan dan koleksi satu gol. Satu-satunya gol yang menjadi koleksinya bersama PSIS dicetak ke gawang Persela Lamongan pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020, awal Maret lalu.

Video Populer

Foto Populer