Sukses


Ulang Tahun, PSIS Bagikan Sembako ke Suporter

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang melakukan kegiatan sosial pada peringatan hari jadi yang ke-88 tahun, Senin (18/5/2020). Mereka membagikan 2.500 paket sembako kepada suporter di Berlangsung di Stadion Citarum, Semarang.

Pengurus PSIS yang dipimpin CEO  Yyok Sukawi secara simbolis memberikan paket sembako kepada perwakilan dua kelompok suporter, Panser Biru dan Snex.

Sementara, perwakilan dari suporter hadir yakni Kepareng selaku Ketua Panser Biru dan Edy Purwanto selaku ketua umum Snex beserta anggotanya.

Ada pun bantuan sembako berupa beras dari manajemen PSIS, minyak goreng dari Charlie Hospital, dan mie instan dari Indomie. Aksi sosial yang dikemas oleh PSIS untuk meringankan beban anggota suporter yang terdampak oleh wabah virus corona.

"Dalam rangka hari ulang tahun PSIS ke-88 dengan tema bangkit berdiri. Dalam merayakan ulang tahun kali ini, kami ingin berbagi kepada keluarga besar kami Panser Biru dan Snex," terang Yoyok Sukawi.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Berbagi

Paket bantuan sembako dibagikan untuk seluruh koordinator wilayah (korwil) suporter PSIS. Pendistribusiannya melalui organisasi suporter masing-masing.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus PSIS dan kolega yang sudah membantu meringankan beban anggota-anggota kami," kata Ketua Panser Biru, Kepareng.

"Kami juga atas nama pengurus besar Snex mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar PSIS atas sumbangannya kepada anggota suporter. Tak lupa kami juga mengucapkan selamat ulang tahun PSIS ke-88. Semoga semakin jaya," jelas Ketua Snex Edy Purwanto.

Video Populer

Foto Populer