Menindaklanjuti Hasil RUPS, PSS Segera Gelar Rapat Internal Klub

Oleh Vincentius Atmaja pada 19 Mei 2020, 16:45 WIB
Diperbarui 19 Mei 2020, 16:45 WIB
Derry Rachman Noor, PSS Sleman

Bola.com, Sleman - Operator kompetisi Shopee Liga 1 2020, PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), Senin (18/5/2020). Sejumlah hasil diputuskan dalam rapat yang dilakukan melalui virtual tersebut.

Dalam RUPS di antaranya menghasilkan pengunduran diri Cucu Sumantri dari jabatannya sebagai Direktur Utama PT LIB.

Kemudian ada juga soal laporan kegiatan perseroan periode Februari-Mei 2020, serta laporan keuangan perseroan periode Januari-Mei 2020.

Klub PSS Sleman yang ikut dalam RUPS, segera menindaklanjuti hasil dari rapat. Gayung bersambut, manajemen tim berjulukan Elang Jawa juga akan melakukan rapat di internal klub, sebagai bagian menyikapi hasil RUPS.

"Dalam waktu dekat kami juga menggelar rapat di internal PSS. Dengan agenda menyikapi hasil RUPS kemarin," tutur Direktur Operasional PSS Sleman, Hempri Suyatna, Selasa (19/5/2020).

2 dari 3 halaman

Pedoman Hasil RUPS PT LIB

PT LIB
PT Liga Indonesia Baru (LIB). (Liga 1)

PSS Sleman sendiri diwakili oleh Dirut klub yakni Marco Paulo Garcia dalam RUPS kemarin. Menurut Hempri Suyatna, dalam pembahasan di internal klub PSS mendatang turut berpedoman pada hasil RUPS PT LIB.

Selain persetujuan untuk pengunduran diri Dirut PT LIB dan laporan keuangan perseroan, hasil dari RUPS juga menimbang kelanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020 dan pembayaran subsidi kepada klub peserta.

"Nanti semuanya akan disampaikan Pak Marco dalam rapat internal. Kapan waktunya, terdekat mungkin sebelum lebaran," jelas Hempri.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Lanjutkan Membaca ↓