Sukses


Persib Ikut Berikan Komentar Terkait Mundurnya Cucu Somantri sebagai Dirut PT LIB

Bola.com, Jakarta - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar mengaku tidak tahu persis alasan mundurnya Cucu Somantri dari jabatan Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan tiga komisaris lainnya.

Pasalnya, kata Umuh dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa PT LIB yang digelar Senin (18/5/2020) setiap klub diwakili satu orang dan Persib diwakili Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

"Tapi saya diberi tahu kalau Pak Cucu mundur atas desakan dari pemegang saham. Tidak jelas juga alasannya karena saya tidak mengikuti. Mungkin Pak Teddy nanti bisa jelaskan," ucap Umuh, Selasa (19/5/2020) di Bandung.

Selain adanya desakan, kemungkinan mundurnya Cucu Somantri kata Umuh karena sudah pusing dan lelah dengan permasalahan yang selama ini terjadi.

"Harusnya saya ikut di RUPS Luar Biasa kemarin tapi karena setiap klub jatah satu, jadi diwakili Pak Teddy. Saya tidak diberitahu kalau saya bisa masuk saat RUPS kemarin apabila Pak Teddy dimatikan," ujar Umuh.

 

Video

2 dari 2 halaman

Berharap Segera Ditemukan Penggantinya

Dengan mundurnya Dirut PT LIB, Umuh berharap segera ada penggantinya yang baru termasuk beberapa pengurus lainnya agar kompetisi cepat berjalan lagi apabila wabah virus Corona sudah mereda.

Ditanya siapa sosok yang pas untuk mengganti kursi yang ditinggalkan Cucu Somantri, mantan manajer Persib ini belum tahu menahu.

"Saya belum mendengar dan belum tahu siapa yang akan menyalonkan karena setelah lebaran akan ada RUPS lagi. Nanti juga akan diberitahu lewat surat dan jelas alasan Pak Cucu mundur," ungkap Umuh.

Video Populer

Foto Populer