Sukses


Doa dan Harapan Kapten Tim untuk PSS yang Berulang Tahun ke-44

Bola.com, Sleman - PSS Sleman merayakan hari ulang tahun ke-44, Rabu (20/5/2020). Usia yang sudah cukup berumur bagi tim asal Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) tersebut.

Perjalanan panjang dilalui PSS Sleman meski termasuk tim yang belum terlalu tua. Sederet raihan mengesankan didapat, terutama saat ini mampu berkecimpung di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Doa dan harapan pun mengiringi bertambahnya usia tim berjulukan Elang Jawa, termasuk dari sang kapten tim, Bagus Nirwanto. Pemain yang menempati posisi bek kanan mendoakan PSS terus mengukir prestasi lebih baik.

"Doa saya semoga PSS tambah jaya. Semakin berprestasi di sepak bola Indonesia, bahkan bisa ke kancah internasional di level Asia," kata Bagus Nirwanto, Rabu.

"Untuk harapanya, PSS semakin kompak. Terutama antara manajemen dan pemain biar semakin solid untuk kompetisi mendatang," kata pemain asal Sidoarjo, Jawa Timur.

Sayangnya, PSS Sleman tidak bisa merayakan hari jadinya secara meriah. Keprihatinan masih dirasakan seluruh pihak, karena adanya wabah virus corona yang juga menghentikan aktivitas sepak bola.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Perayaan yang Berbeda

Skuad PSS telah diliburkan sejak akhir Maret 2020. Para pemain lokal memutuskan kembali pulang ke kampung halaman masing-masing.

Alhasil, perayaan ulang tahun PSS kali ini berbeda ketimbang tahun-tahun sebelumnya.

"Perbedaan paling mencolok adalah tidak bisa berkumpul dalam satu tim, kemudian ada pertandingan resmi dengan penonton. Biasanya dirayakan di tengah jalannya kompetisi," jelas mantan pemain Borneo FC dan PSCS Cilacap. 

Video Populer

Foto Populer