Sukses


Gian Zola Rindu Suasana Tim Persib, Mulai dari Latihan hingga Berbuka Puasa Bersama

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh, mengaku sudah sangat kangen dengan suasana di dalam tim. Maklum, tim berjulukan Maung Bandung itu sudah dilburkan hampir dua bulan dari latihan bersama akibat pandemi COVID-19.

"Ya, yang pasti saya sangat rindu dengan suasana di dalam tim. Latihan bersama, kumpul sama rekan di tim. Apalagi bulan puasa ini biasanya kami buka bersama setelah beres latihan," ucap Zola di Balaikota, Bandung, Jalan Wastukencana, Bandung, Rabu (20/5/2020).

Namun, dengan kondisi saat ini lanjut Zola, rekan-rekan di dalam tim terpaksa harus latihan mandiri di rumah masing-masing dengan program yang telah diberikan oleh tim pelatih.

"Selain latihan, saya kadang ngabuburit main sepeda atau PlayStation bareng Beckham," tutur pemain jebolan Diklat Persib Bandung.

Kondisi seperti ini membuat Zola tak bisa melakukan tradisi mudik ke Garut yang biasa dilakukan karena harus mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak mudik.

"Biasanya keluarga mudik ke Garut, tahun ini di rumah saja. Ya, paling silaturahmi lewat telepon, apalagi sekarang bisa video call," ucap gelandang Persib Bandung itu.

 

Video

2 dari 2 halaman

Menunda Tradisi dan Imbauan untuk Tidak Mudik

Zola mengaku biasanya setelah sembayang Idul Fitri akan kumpul bersama keluarga besar dan makan ketupat sayur.

"Itu kebiasaan setiap tahun, di mana semua kumpul keluarga besar di rumah kakek, baik yang ada di Bandung maupun di Garut," tutur Zola.

Pada kesempatan ini, Zola pun mengimbau untuk semua bobotoh untuk tidak mudik dulu demi memutus rantai virus corona.

"Lebih baik jaga keluarga, jaga saudara juga, agar pandemi ini cepat berlalu. Dan harus berpartisipasi dengan tidak mudik," ujar Zola.

Video Populer

Foto Populer