Diego Michiels Bantah Masih Suka Clubbing setelah Menikah

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 21 Mei 2020, 19:15 WIB
Diperbarui 21 Mei 2020, 19:15 WIB
Dikabarkan Hamil Anak Pertama, Ini 7 Potret Mesra Diego Michiels dan Istri

Bola.com, Jakarta - Citra pemain yang akrab dengan dunia malam ternyata masih melekat dalam diri Diego Michiels meski setelah menikah. Dua pekan setelah menikah, kapten Borneo FC terlihat sedang berduaan dengan wanita di klub malam.

Bukti itu terlihat dari foto yang beredar di dunia maya, di mana Diego Michiels memakai T-shirt putih dan sedang berada di sebuah klub malam yang berada di Surabaya.

Diego Michiels membantah pergi ke klub malam tersebut hanya ditemani wanita. Menurut dia, apa yang ada dalam foto itu adalah dirinya bersama tim dan kemudian ada wanita yang menghampiri.

"Ceritanya itu saya lagi keluar bersama tim. Kemudian ada orang yang nyamperin. Akan tetapi, tidak terjadi apa-apa itu. Istri saya tahu kok," kata Diego Michiels di akun Youtube Trans TV Official.

Diego Michiels menikah dengan Dha Amanda Simatupang pada 5 Juli 2019 di Samarinda, Kalimantan Timur. Saat ini, keduanya sudah dikaruniai seorang putri cantik bernama Anceyra Aisyah Michiels.

Diego Michiels dan keluarga saat ini menetap di Samarinda, Kalimantan Timur. Diego Michiels kini berkarier di Borneo FC, klub yang berdomisili di daerah tersebut.

2 dari 3 halaman

Akrab dengan Dunia Malam

[Bintang] Diego Michiels
Diego Michiels.(instagram/diegomichiels24)

Diego Michiels memang sudah sejak dulu dianggap akrab dengan dunia malam. Kapten Borneo FC itu bahkan pernah berususan dengan kepolisian karena terlibat perkelahian di sebuah klub malam.

Diego Michiels harus empat kali berurusan dengan kepolisian karena tingkah lakunya. Kasus terakhir pemain naturalisasi ini adalah dugaan penganiayaan terhadap seorang pengunjung restoran di Kemang, Jakarta Selatan berinisial DJS pada 21 Mei 2017.

Atas perbuatannya itu, Diego Michiels dikenakan pasal 351 KUHP tentang penganiayan dengan ancaman hukuman paling lama dua tahun penjara.

Sebelumnya, Diego Michiels pernah diduga melakukan kekerasan terhadap pengunjung klub malam di Jakarta pada November 2012. Korban yang berinisial MP lalu melaporkannya ke pihak kepolisian.

Pada 2014 lalu, Diego Michiels memukul petugas keamanan di kompleks perumahan tempat tinggalnya di Samarinda bernama Hendra Wahyudi karena merasa kehilangan laptopnya. Saling adu argumen berakhir dengan tendangan sang pemain kepada petugas keamanan tersebut.

Bek naturalisasi asal Belanda itu lalu dipolisikan dan sempat dijadikan tersangka, namun dibebaskan karena mendapatkan jaminan dari klubnya saat itu, Mitra Kukar.

Emosi Diego Michiels kembali tersulut di sebuah kelab malam di Samarinda setelah dia dilaporkan melakukan penganiayaan terhadap manajer lokasi setempat pada November 2016. Pemain berusia 29 tahun ini sempat ditahan di Mapolres Samarinda dan berujung bebas.

Sumber: Youtube Trans TV Official

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓