Adik dan Kakak di Persib Kompak Berharap Liga 1 2020 Berlanjut

Oleh Erwin Snaz pada 21 Mei 2020, 16:15 WIB
Diperbarui 21 Mei 2020, 16:15 WIB
Persib Bandung - Gian Zola dan Beckham Putra

Bola.com, Jakarta - Dua gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha dan Gian Zola Nasrulloh, sangat berharap kompetisi Shopee Liga 1 2020 berlanjut kembali setelah dihentikan sementara oleh PSSI dan PT LIB akibat pandemi COVID-19.

Maka itu, adik dan kakak di tubuh Maung Bandung ini meminta agar seluruh masyarakat Indonesia bisa mengikuti anjuran pemerintah sehingga wabah virus corona cepat berlalu dan kompetisi sepak bola kembali berjalan normal.

"Sebagai pemain sepak bola tentu ingin kompetisi berjalan kembali. Kami semua sudah lama menantikannya, tapi harus melihat situasinya terlebih dulu. Semoga kami bisa berkumpul kembali," harap Beckham, Kamis (21/5/2020) di Bandung.

Beckham Putra lebih menyerahkan semua keputusan kepada PSSI selaku induk organisasi sepak bola Indonesia terkait kelanjutan kompetisi jika wabah virus Corona ini sudah tidak ada.

"Saya pribadi inginnya liga berlanjut, kalaupun harus turnamen ya kenapa tidak? Bagaimana bagusnya saja. Yang penting kami bisa kembali berkompetisi," ujar gelandang Persib Bandung itu.

2 dari 3 halaman

Turnamen Lebih Baik ketimbang Tanpa Aktivitas

Hal senada diungkapkan kakak kandung Beckham, Gian Zola. Pemain jebolan Diklat Persib ini sangat ingin Liga 1 2020 berlanjut atau diganti menjadi turnamen.

"Saya sebagai pemain sangat mendukung dengan adanya turnamen atau liga berlanjut. Saya hanya mengikuti saja dan yang penting ada kegiatan sepak bola pada tahun ini. Saya berharap semua lancar," ucap Zola.

Zola mengatakan sejak Persib Bandung diliburkan, ia dan adiknya tetap menjaga kondisi agar tetap bugar dan siap bermain jika Liga 1 atau turnamen penggantinya nanti bergulir.

"Kami sering latihan bareng, kadang bersepeda bareng. Kalau agak jenuh di rumah, paling bersepeda di luar. Setiap hari selalu sama Beckham," kata Zola.

"Setiap Ramadan pun kami biasa selalu menghabiskan waktu untuk olah raga. Saat Beckham masih di Diklat dan saya sudah Persib senior, kami tetap latihan bersama. Jadi kami berdua banyak menghabiskan waktu dengan olahraga," tutur Zola.

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓