Sukses


Luis Milla Sambut Bundesliga Sambil Pamerkan Satu Anak Didik Terbaiknya

Bola.com, Jakarta - Euforia kembalinya Bundesliga dirasakan oleh banyak penikmat sepak bola di dunia, tak terkecuali Luis Milla. Mantan pelatih Timnas Indonesia itu juga menyebut Thiago Alcantara, pemain Bayern Munchen sebagai satu di antara anak didik terbaiknya.

Bundesliga sudah kembali digulirkan akhir pekan kemarin. Sama seperti liga-liga top Eropa lainnya, Bundesliga sempat dihentikan selama kurang lebih dua bulan akibat pandemi virus corona COVID-19.

Luis Milla turut menyambut baik digulirkannya kembali Bundesliga. Dalam sebuah posting-an di Instagram pribadinya, ia mengunggah foto Thiago Alcantara.

"Thiago Alcantara adalah satu di antara pemain terbaik yang pernah saya latih. Bundesliga telah kembali. Menurut kalian, tim apa yang akan jadi juara," tulis Luis Milla.

Akhir pekan ini, Bundesliga akan kembali menggulirkan Spieltag atau matchday ke-27. Persaingan menuju gelar juara masih dipegang dua tim tradisional Jerman, yakni Bayern Munchen dan Borussia Dortmund.

 

Video

2 dari 2 halaman

Anak Didiknya Bertebaran di Eropa

Selain Thiago Alcantara, banyak bekas anak asuhnya di Timnas Spanyol U-21 yang kini mentas di sejumlah klub papan atas Eropa.

Berikut di antaranya:

David de Gea - Manchester United

Juan Mata - Manchester United

Jordi Alba - Barcelona

Isco - Real Madrid

Ander Herrera - Manchester United

Javi Martinez - Bayern Munchen

Dani Parejo - Valencia

Cesar Azpilicueta - Chelsea

Video Populer

Foto Populer