Sukses


Cerita Gelandang Persib Rayakan Lebaran: Walau Gagal Mudik, Tetap Bagi-bagi THR

Bola.com, Jakarta - Gelandang serang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, telah merancang aktivitasnya saat merayakan Hari Raya Idulfitri 1441 Hijriah pada Minggu (24/5/2020). Pemain berusia 18 tahun itu akan mempertahankan tradisi Lebaran.

Saat lebaran, Beckham akan berkumpul bersama keluarga, termasuk dengan sang kakak yang juga pemain Persib Bandung, Gian Zola. Selain itu, playmaker Timnas Indonesia U-19 ini juga berencana membagikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada saudaranya.

"Biasanya kalau lebaran saya akan berkumpul bersama-sama dengan keluarga dan membagikan THR," ujar pemain kelahiran Bandung, 29 Oktober 2001 tersebut.

Beckham mengaku juga akan menikmati makanan khas lebaran seperti ketupat dan opor ayam. Namun, pemain bernomor punggung tujuh ini bakal lebih selektif karena tengah mengikuti pemusatan latihan (training centre) virtual bersama Timnas Indonesia U-19.

"Kalau makanan biasanya ada ketupat sama opor ayam. Tapi sekarang harus dilihat dulu makanannya. Karena saya saat ini juga sedang menjalani TC dengan Timnas Indonesia U-19," jelas Beckham.

Video

2 dari 2 halaman

Gagal Mudik

Untuk tahun ini, Beckham terpaksa hanya berlebaran di Bandung. Pasalnya, ia tidak bisa mudik ke Garut, Jawa Barat karena wabah virus corona dan larangan berpergian ke luar kota oleh pemerintah.

Meski begitu, demi menjaga tali silaturahmi, Beckham tetap menghubungi keluarga besarnya di Garut melalui telepon untuk saling memaafkan.

"Seharusnya mudik ke Garut sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Tapi sekarang tidak boleh mudik ke sana karena sedang ada virus corona dan ada peraturan dari pemerintah juga. Jadi silahturahmi lewat telepon saja," imbuh mantan pemain Persib Bandung U-19 itu.

Video Populer

Foto Populer