Mengidolakan Cristiano Ronaldo, Juventus Mengutus Lord Atep Menyapa Juventini yang Menjalankan Ibadah Puasa

Oleh Muhammad Adiyaksa pada 23 Mei 2020, 17:15 WIB
Diperbarui 23 Mei 2020, 17:15 WIB
Atep

Bola.com, Jakarta - Juventus mengutus mantan pemain Persib Bandung, Atep, untuk memberikan ucapan selamat berbuka puasa. Gelandang berusia 34 tahun itu melakukannya pada akun Twitter klub berbahasa Indonesia, @juventusfcid.

"Halo Juventini Indonesia, nama saya Atep. Semoga puasa kita hari ini penuh dengan keberkahan. Amin," ucap Atep dalam video berdurasi delapan detik.

Atep dipilih karena ia mengidolakan superstar Juventus, Cristiano Ronaldo. Sewaktu masih berada di puncak performa, mantan gelandang Persija Jakarta ini memang kerap menirukan permainan Cristiano Ronaldo.

"Semua orang tahu Cristiano Ronaldo merupakan inspirasinya. Buka puasa para Juventini kali ini ditemani oleh legenda hidup sepak bola Bandung, Atep. Selamat berbuka puasa kawan," tulis @juventusfcid.

Unggahan Juventus tersebut mendapatkan respons positif dari warganet. Sebanyak 215 pengguna me-retweet dan 405 lainnya menyukai unggahan tersebut.

2 dari 3 halaman

Rencana Atep Menjadi Politisi

Atep
Atep saat jadi guru dadakan terhadap kedua putrinya. (Bola.com/Erwin Snaz)

Masih berstatus sebagai pemain PSKC Cimahi, Atep berencana untuk banting setir menjadi politisi. Ia berpeluang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai calon wakil bupati di Pilkada Kabupaten Bandung tahun ini.

Atep akan bersaing dengan selebritas, Sahrul Gunawan untuk menemani calon bupati Yena Iskandar Ma’some.

Kualitas Atep sebagai pesepak bola memang perlahan menurun. Setelah sepuluh tahun bermain, pemain yang dijuluki Lord ini terpaksa hengkang dari Persib pada 2018 lalu setelah kontraknya tidak diperpanjang.

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓
Bima Sakti Jelaskan Latihan Timnas Indonesia U-16 yang Berbeda di Tengah Pandemi COVID-19