Sukses


Ucapkan Selamat Lebaran, Marc Klok Berikan Bantuan Sembako ke Masjid dan Gereja di Bali

Bola.com, Jakarta - Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, mengunggah foto dirinya tengah berdonasi dalam bentuk sembako kepada masyarakat, masjid, dan gereja di Bali. Saat ini, pemain berusia 27 tahun itu memang tengah berlibur di Pulau Dewata selama pandemi virus corona bersama istrinya, Cacharel Day.

"Selamat Hari Raya Idulfitri untuk semuanya. Mohon maaf lahir dan batin," tulis Marc Klok di Instagram, @marcklok.

Kepada Bola.com, Marc Klok mengaku membantu organisasi non-profit bernama Project Nasi di Bali. Pemain asal Belanda ini didapuk sebagai duta dari organisasi yang dimiliki oleh warga Australia tersebut.

"Ini adalah perusahaan amal yang dimiliki oleh orang Australia di Bali bersama dengan saya yang menjadi ambassador utama untuk membantu dan mendukung orang-orang di masa sulit seperti ini," kata Marc Klok.

"Kami memberikan bantuan ke masjid, gereja, dan anak-anak di jalan untuk membantu mereka bertahan hidup dengan makanan dan kebutuhan sehari-hari," ujarnya. 

"Jadi kami berkeliling Bali untuk mendukung mereka. Dan saya meminta sumbangan dari orang-orang yang saya kenal dan yang ingin menyumbang meski hanya sedikit," lanjut mantan pemain PSM Makassar ini.

 
 
 
View this post on Instagram

🇮🇩 Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk semuanya. Mohon maaf lahir dan batin. #JaKlok #ramadan #idulfitri

A post shared by Marc Klok | Persija Jakarta (@marcklok) on

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Berencana Membawa Project Nasi ke Jakarta

Marc Klok juga berencana untuk membawa Project Nasi ke Jakarta. Tujuannya adalah untuk membantu warga ibu kota yag kekurangan kebutuhan pokok.

"Kami memastikan bahwa sumbangan yang kami terima, akan kami salurkan berupa makanan kepada orang-orang yang membutuhkan,”"tutur Marc Klok.

"Lalu, saya akan membawa perusahaan amal ini untuk ke Jakarta guna membantu orang-orang di sana," kata pemain yang tengah dalam proses naturalisasi tersebut.

Video Populer

Foto Populer