Sukses


Opor Ayam Masakan Ibunda, Makanan Kesukaan Evan Dimas saat Lebaran

Bola.com, Jakarta - Momen Hari Raya Idulfitri tahun ini terasa spesial buat Evan Dimas. Selain bisa berlebaran di Surabaya, Evan Dimas juga bisa merasakan masakan khas ibunda selama lebaran yakni opor ayam dan ketupat.

"Pilihan saya tidak macam-macam. Asal ibu yang masak, saya pasti makan. Namun kalau boleh memilih, saya sangat suka dengan opor ayam dan ketupat. Saya selalu menanti itu," kata Evan Dimas seperti dikutip situs resmi klub, Senin (25/5/2020).

Evan Dimas sudah berada di Surabaya sebelum Pemerintah Republik Indonesia melarang mudik pada lebaran. Gelandang Persija Jakarta itu merasa beruntung bisa berkumpul bersama keluarga besarnya di Surabaya.

Evan Dimas memilih langsung pulang ke Surabaya begitu kompetisi Liga 1 2020 dihentikan sementara karena pandemi virus corona. Apalagi Persija Jakarta juga meliburkan para pemainnya.

"Saya sangat beruntung dapat pulang ke Surabaya karena saat itu sebelum PSBB. Saat tim diliburkan, saya sudah berada di Surabaya. Saya pun dapat bersilaturahmi dengan orang tua yang tentunya dengan prosedur yang dianjurkan," ucap Evan Dimas.

Belum diketahui kapan Evan Dimas akan kembali berkumpul dan berlatih bersama Persija Jakarta. PSSI belum memutuskan nasib kompetisi musim ini apakah dihentikan secara total atau kembali dilanjutkan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Lebaran Bersama Istri

Lebaran tahun ini juga terasa spesial buat Evan Dimas. Lebaran ini menjadi yang pertama buat Evan bersama istrinya, Dewi Zahra.

Evan Dimas melepas status lajang pada 22 Februari 2020. Jadi, Evan Dimas tahun ini berlebaran sudah dengan status sebagai suami.

Evan Dimas bergabung bersama Persija Jakarta pada 2020. Bersama klub berjuluk Macan Kemayoran itu, pemain berusia 25 tahun tersebut sudah mencetak dua gol dalam dua penampilannya.

Sumber: Persija Jakarta

Video Populer

Foto Populer