Sukses


Kapten Persib Bersyukur Bisa Menikmati Momen Lebaran Bersama Orang Tua

Bola.com, Jakarta - Lebaran 2020 menjadi momen yang spesial buat Supardi Nasir. Kapten Persib Bandung itu mengaku bersyukur bisa menikmati momen leberan bersama orang-orang tersayang yakni orang tua dan keluarga besar.

Suasana lebaran 2020 tentu terasa berbeda buat Supardi Nasir dan masyarakat Indonesia pada umumnya. Adanya pandemi virus corona yang sedang menjangkit di Indonesia membuat momen lebaran tak seperti biasanya.

Lebaran 2020 tak semua saudara Supardi Nasir bisa berkumpul seperti tahun-tahun sebelumnya, Proses silaturahmi pun terpaksa dilakukan menggunakan media video call.

Meski demikian, Supardi Nasir masih bersyukur karena bisa berlebaran dengan orang tua. Hal itu terjadi karena rumahnya dan kedua orang tua tak berjauhan.

"Saya sangat bersyukur bisa berkumpul bersama keluarga dari awal Ramadhan. Lebaran ini paling berkumpul di rumah orang tua," kata Supardi Nasir seperti dikutip situs resmi klub, Senin (25/5/2020).

"Saya juga bersyukur bisa menikmati masakan orang tua pastinya," tegas Supardi Nasir.

PSSI belum bisa memutuskan nasib kompetisi di tengah pandemi virus corona. Hal itulah yang membuat Supardi Nasir dan para pemain Persib Bandung lainnya belum tahu kapan bisa berkumpul dan berlatih bersama lagi.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Legenda Persib

Meskipun sudah tak lagi muda, namun Supardi Nasir masih menjadi pilihan utama pelatih Robert Alberts. Musim ini, Supardi Nasir sudah tampil penuh dalam tiga laga di Shopee Liga 1 2020.

Supardi Nasir sudah dua periode membela Persib Bandung. Pemain berusia 37 tahun itu tercatat membela Persib pada 2013-2016 dan 2017 - sekarang.

Sejauh ini, Supardi Nasir sudah mempersembahkan dua gelar yakni Liga Super Indonesia 2014 dan Piala Presiden 2015. Sementara itu, Supardi Nasir sudah tampil sebanyak 147 penampilan dan mencetak lima gol untuk klub asal Jawa Barat itu.

Sumber: Persib Bandung

Video Populer

Foto Populer