Sukses


Ratusan Suporter PSS Ikuti Lomba Kreasi Logo Hari Jadi Klub Ke-44

Bola.com, Sleman - PSS Sleman baru saja merayakan hari jadi ke-44 tahun pada 20 Mei lalu. Hanya saja tidak ada pesta perayaan atau kegiatan memeriahkan bertambahnya usia tim berjulukan Elang Jawa.

Pandemi virus Corona membuat tidak adanya kegiatan perayaan, termasuk dari lingkungan suporter mereka. Namun, manajemen klub menyiapkan sebuah ide sebagai bagian untuk memeriahkan peringatan HUT PSS Sleman yang ke-44.

Manajemen klub menggelar sebuah lomba kreasi logo hari jadi PSS ke-44. Kegiatan ini digagas oleh manajemen PSS bersama sponsor, untuk terlibat langsung dengan para pendukung klub di tengah vakumnya kompetisi.

Kegiatan bertajuk 'Lomba Kreasi Logo 44 tahun PSS' telah dimulai pada 16 Mei lalu dan akan berakhir pada 31 Mei 2020 mendatang. Sampai saat ini sudah lebih dari 500 pemerhati PSS yang telah mengunggah hasil karyanya di media sosial.

"Pada tahun-tahun sebelumnya ada perayaan khusus untuk ulang tahun klub, karena bersamaan dengan kompetisi dan pertandingan resmi," ujar Media Officer PSS Sleman, Ardita Zulkarnaen kepada Bola.com, Selasa (26/5/2020).

"Namun pada tahun ini kami tetap ingin melibatkan penggemar PSS Sleman untuk berkreasi meski kompetisi terhenti. Nantinya ada hadiah menarik untuk para pemenang, persembahan dari sponsor klub," katanya.

Video

2 dari 2 halaman

Bisa Jadi Agenda Tahunan

Kegiatan yang dilakukan PSS Sleman kali ini merupakan terobosan baru dalam merayakan hari jadi klub kebanggaan masyarakat Sleman. Tidak menutup kemungkinan tahun-tahun berikutnya akan kembali menggelar kegiatan serupa.

"Melihat antusiasme dan kreativitas dari Sleman Fans yang sangat tinggi, bisa menjadi agenda tahunan untuk publik sepak bola Sleman. Kami memaknai hari jadi PSS dengan kegiatan yang positif dan melibatkan Sleman fans secara langsung," jelasnya.

Video Populer

Foto Populer