Sukses


Sesuai Instruksi Shin Tae-yong, Pemain Timnas Indonesia U-19 Jaga Makan saat Lebaran

Bola.com, Jakarta - Penggawa Timnas Indonesia U-19 diimbau untuk tak sembarangan menyantap makanan saat Hari Raya Idul Fitri. Maklum, lebaran identik dengan makanan yang memiliki kandungan lemak cukup tinggi.

Imbauan itu diberikan oleh manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, untuk menjaga kondisi para pemain Timnas Indonesia U-19 yang saat ini tengah menjalani pemusatan latihan (TC) secara virtual. Terlebih, asupan makanan memegang peranan penting dalam kehidupan atlet.

Merespons imbauan tersebut, penggawa Timnas Indonesia U-19, Sandi Arta Samosir, mengaku tak ada masalah. Aturan dari Shin Tae-yong bahkan diikutinya.

"Ya kami sudah diingatkan mengenai asupan yang boleh dan tidak boleh dimakan selama lebaran berlangsung. Saya sendiri siap menjalani intruksi tersebut," ujar Sandi yang juga mengikuti pemusatan latihan virtual Timnas Indonesia U-19.

 

Video

2 dari 2 halaman

Libur Lebaran

TC Timnas Indonesia U-19 sudah berlangsung sejak 14 Mei lalu. Tapi, pada 23-27 Mei, para pemain mendapat jatah libur agar dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga.

"Tentunya Alhamdulilah masih berkesempatan berlebaran di rumah," tutur Sandi.

"Selamat Idul Fitri 1441 H, buat teman-teman di tim, pelatih, manajemen dan juga Jakmania di mana pun berada. Selamat berkumpul bersama keluarga dan mohon maaf lahir dan batin," imbuhnya.

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Fitri Apriani/Serafin Unus Pasi, published 26/5/2020)

Video Populer

Foto Populer