VIDEO: Banyak Tawa saat Ngobrol Santai dengan Mantan Kapten Timnas Indonesia, Ponaryo Astaman di Silaturahome

VIDEO: Banyak Tawa saat Ngobrol Santai dengan Mantan Kapten Timnas Indonesia, Ponaryo Astaman di Silaturahome

- Ponaryo Astaman menjadi salah satu bintang tamu pada hari kedua silaturahmi online from home atau Silaturahome yang dilaksanakan pada Rabu (27/5/2020). Bersama dengan host, Erwin Fitriansyah, hadir banyak tawa saat mengobrol santai dengan mantan kapten Timnas Indonesia tersebut.

Apa saja yang dibahas Ponaryo Astaman di Silaturahome? Pembahasan awal soal apa saja yang telah dicapai eks pemain Timnas Indonesia tersebut sebagai pesepak bola profesional dan kini yang lebih sering muncul di layar kaca atau berada di balik meja dengan jabatan sebagai General Manager APPI (Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia).

Saat membahas soal klub-klub yang pernah dibela Popon, panggilan akrab Ponaryo, ia sempat mengoreksi apa yang disebutkan host. "Mulainya itu dikoreksi. Saya mulainya bukan di PKT Bontang, tapi di Persiba Balikpapan. Saya tidak hanya di tim junior Persiba tetapi sampai ke tim senior rentang 1998-2000," kata Ponaryo.

Pembahasan berlanjut ke perihal kegiatan yang dilakukan selama berada di rumah saja karena PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar). "Saya rebahan bolak-balik, dan memasak. Menu masak saya serius loh. Menu disesuaikan dengan Lebaran, belajar masak opor ayam, sayur lodeh," kata Ponaryo.

Namun, ada bagian yang sedikit memprihatinkan. Hal itu karena masakannya hanya dirinya sendiri yang merasakan. "Ya, saya saja. Masak sendiri, makan sendiri," kata Popon. Jawaban tersebut yang membuat host membalasnya dengan sebuah lagu dangdut yang memiliki lirik sama persis.

Tidak hanya obrolan santai dengan mantan kapten Timnas Indonesia, Ponaryo Astaman, di Silaturahome. Ia juga berbagi nasihat dan pesan terkait sepak bola yang penting untuk disimak. Kalian bisa menyaksikannya obrolan lengkapnya dalam video di atas.

Ringkasan

Oleh Erwin Fitriansyah pada 27 May 2020, 17:55 WIB

Video Terkait

Spotlights