Sukses


PT LIB Jawab Misteri Hilangnya Logo Shopee di Media Sosial Liga 1

Bola.com, Jakarta - Warganet di Indonesia, khususnya pecinta sepak bola sempat dibuat kaget. Adalah menghilangnya titel Shopee dari media sosial Liga 1. Ini mulai dari Twitter hingga Instagram.

Memantau di Instagram Liga 1, @liga1match, logo Shopee Liga 1 dan titel Shopee tidak lagi mewarnai unggahan-unggahan akun resmi dari kompetisi kasta teratas Liga Indonesia tersebut sejak 1 Mei 2020.

Foto profil dan bio Liga 1 juga ikut berubah tanpa embel-embel Shopee. Media sosial tiba-tiba ramai. Warganet banyak yang mempertanyakan kenapa logo dan titel Shopee menghilang.

Sejumlah pihak menduga Shopee telah menarik diri sebagai sponsor Liga 1. Mengingat, kompetisi tengah vakum dan belum jelas kepastian kembali dilanjutkan atau tidak.

"Tidak ada apa-apa. Nanti setelah rapat dengan teman-teman klub Liga 2, rencananya hari Selasa (2/6/2020), lalu akan diadakan rapat Exco, kemudian PSSI yang akan membuat keputusan terkait nasib kompetisi, apakah lanjut atau tidak," ujar Direktur Bisnis PT Liga Indonesia Baru (LIB), Rudy Kangdra kepada Bola.net, Kamis (28/5).

"Apakah akan dibuat turnamen atau dibuat kompetisi yang baru, tidak ada masalah kok," katanya menambahkan.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Sudah Kembali Semula

Setelah ramai di media sosial, akun Liga 1 di Instagram telah kembali mencantumkan logo dan titel Shopee di foto profil dan bio.

"Sampai sekarang, Shopee masih menjadi sponsor Liga 1," imbuh Rudy.

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Fitri Apriani, Published 28/5/2020)

Video Populer

Foto Populer