Sukses


FaceApp Challenge 5 Pelatih Klub Liga 1, Dari Tua Jadi Ganteng Mirip Bintang Telenovela

Bola.com, Jakarta Demam FaceApp masih melanda pengguna ponsel pintar dan media sosial. Di media sosial pada beberapa hari terakhir, berseliweran hasil foto wajah seseorang yang lebih rupawan dengan menggunakan tanda pagar (tagar) #oplaschallenge.

Tagar #oplaschallenge merupakan unggahan foto setelah melalui proses pengeditan di FaceApp. Wajah bisa diubah sesuka mungkin. Menjadi lebih tua, muda, berjenggot, dan lain-lain.

Di sepak bola, aplikasi faceapp juga populer. Kemarin, Persib Bandung membuat faceapp beberapa pemain dan pelatih Robert Alberts.

Tentu saja hasil dari faceapp itu sangat mengagumkan dan lucu. Jika pelatih yang sudah tua dibuat dengan mode star atau muda, mereka terlihat lebih gagah dan tampan.

Tapi, jika pemain dibuat menjadi tua, wajahnya terlihat lucu.

Mau tahu bagaimana wajah lima pelatih top Liga 1 setelah diedit menggunakan faceapp?

Video

2 dari 6 halaman

Stefano Teco, Mirip Aktor Telenovela

Dengan menggunakan mode star, wajah pelatih Bali United, Stefano Teco, terlihat lebih kencang dan muda. Warna bola matanya menjadi biru muda dan alis semakin tebal. Dia terlihat seperti bintang telenovela.

3 dari 6 halaman

Dejan Antonic atau Ben Affleck?

Dejan Antonic tak kalah ganteng ketika wajahnya diedit menggunakan faceapp. Wajahnya menjadi lebih tirus dan senyumnya makin memesona. Matanya pun lebih tajam.

4 dari 6 halaman

Robert Alberts Jadi Muda Lagi

Robert Alberts jadi muda lagi ketika wajahnya diedit menggunakan mode star. 

5 dari 6 halaman

Sergio Farias

6 dari 6 halaman

Mario Gomez

Video Populer

Foto Populer