Sukses


Terjadi Perbedaan Pendapat dengan Manajemen Madura United Terkait Kelanjutan Kompetisi, Rahmad Darmawan Angkat Bicara

Bola.com, Madura - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan mendukung wacana dilanjutkannya kompetisi. RD-sapaan akrab Rahmad Darmawan, sapaan menyetujui ide liga kembali digulirkan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Namun, sikap RD berbeda dengan manajemen Madura United yang justru menolak berpartisipasi jika kompetisi dilanjutkan. Alasannya karena kepentingan keselamatan para pemain.

Terkait perbedaan sikap dengan manajemen, RD menganggap sebagai hal yang wajar. Dia mengaku respek jika Direkrur Madura United, Haruna Sumitro punya pandangan yang berbeda terkait kelanjutan kompetisi.

"Yang pasti adalah hal yang wajar kalau ada satu perbedaan pendapat karena saya bisa mengerti kondisi Madura," kata RD dalam jumpa pers virtual APSSI, Kamis (4/6/2020) malam.

"Kemudian pak Haruna memberikan satu statement demikian kita sangat menghormati," imbuh mantan pelatih Sriwijaya FC itu.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Penjelasan RD

Dikatakan Rahmad Darmawan, sikapnya dalam mendukung kelanjutan kompetisi tidak lepas dari jabatannya sebagai komite eksekutif dan anggota Asosiasi Pelatih Sepak Bola Seluruh Indonesia (APSSI).

"Sebagai salah satu dari exco dan anggota APSSI, tentu saya juga harus merespons dan menangkap keinginan para pelatih lain untuk disampaikan," jelasnya.

"Inilah output yang saya berikan setelah kita mendengar dari teman-teman pelatih, kemudian saya meneruskan melalui APSSI kepada PSSI," tegasnya.

Dan RD kembali menegaskan bahwa tidak ada masalah terkait selisih pendapat dengan manejemen Madura United. Kata RD, perbedaan sikap dan pandangan dalam sebuah klub, pasti ada.

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy, Published 5/6/2020)

Video Populer

Foto Populer