Sukses


PSBB Jakarta Memasuki Masa Transisi, Persija Kembali Berlatih?

Bola.com, Jakarta - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah memperpanjang masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang disebut sebagai masa transisi, di mana dengan demikian akan ada beberapa kegiatan sosial yang sudah boleh dilakukan. Namun, bagaimana dengan Persija Jakarta? Kapan tim ibu kota ini akan kembali beraktivitas bersama?

PSBB Jakarta kali ini memang menjadi masa transisi yang diterapkan Pemprov DKI untuk menuju tatanan kelaziman baru. Olahraga menjadi satu dari beberapa kegiatan yang diperbolehkan selama mematuhi protokol kesehatan.

Dengan begitu, sebenarnya Persija Jakarta sudah diperbolehkan untuk kembali berlatih bersama. Namun, hingga saat ini pemain Macan Kemayoran belum mendapatkan kepastian.

"Masih belum ada kabar. Semoga nanti segera ada kabar," ujar bek Persija Jakarta, Otavio Dutra.

 

 

Video

2 dari 2 halaman

Menyambut Rencana Kompetisi Bergulir Lagi

Persija Jakarta sudah meliburkan aktivitas timnya sejak Maret lalu. Menyusul, penangguhan Liga 1 2020 akibat pandemi virus corona.

Sebagian besar pemain Persija kemudian memilih untuk mudik ke kampung halamannya. Tak terkecuali para legiun asingnya.

Adapun, Liga 1 musim ini rencananya akan kembali diputar pada September mendatang. Namun, itu pun masih harus menunggu keputusan dari rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI.

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Fitri Apriani/Gia Yuda Pradana)

Video Populer

Foto Populer