Sukses


Sambut Kembalinya Liga 1, Bek Persipura Belum Tahu Kapan Kembali ke Indonesia

Bola.com, Jakarta - BekĀ Persipura Jayapura, Arthur Cunha da Rocha belum bisa memastikan kapan kembali ke Indonesia. Hingga saat ini, Persipura belum mengintruksikan kapan ia harus kembali ke Indonesia.

Arthur Cunha masih berada di Brasil. Ia pulang sebelum wabah virus corona merebak di Indonesia sehingga penerbangan ke luar negeri masih tersedia. Total, sudah hampir tiga bulanĀ ia melakukan latihan mandiri di rumah masing-masing.

Meski belum bisa memastikan kapan kembali ke Indonesia, pemainĀ pinjaman dari Arema FC ini menegaskan setiap hari melakukan komunikasi online dengan timnya.

"Saya belum bisa memastikan kapan kembali ke Indonesia. Belum ada kabar dari klub. Tapi, setiap hari saya komunikasi sama klub," kata Arthur Cunha kepada Bola.com, Senin (08/06/2020).

Meski belum bisa memastikan kapan kembali, Arthur menegaskan program latihan mandiri berjalan dengan baik hingga saat ini. Itu tak lepas dari arahan tim pelatih yang selalu memberikan materi latihan lewat zoom.

"Saya selalu rutin mengikuti latihan online dari tim pelatih Persipura. Untuk menjaga fisik kita, harus berlatih setiap hari," ujarnya.

Ā 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Sambut Kembalinya Liga 1

Lantas, apa tanggapan Arthur mengenai wacana Shopee Liga 1 bakal dilanjutkan September mendatang?

Pemain yang pernahĀ menjalani trial di Manchester United ini gembira, asalkan kesehatan semua orang terjamin.

"Saya sudah tahu, ada wacana kompetisi Liga 1 akan dimulai September nanti. Tapi, belum ada jadwal. Sedang menunggu itu," ujarnya.

"Semoga dilanjut dengan sistem yang baik. Biar semua orang tetap sehat dan kami bisa main dan suporter bisa nonton, biar semua orang jadi bahagia," kata Arthur.

Video Populer

Foto Populer