Sukses


Anak Pertama Ortizan Solossa Meninggal Dunia karena Kecelakaan, Ketua PSSI Berduka

Bola.com, Jakarta - Putra Ortizan Solossa, Christoffel Theofilus Faulstino, meninggal dunia pada Sabtu (6/6/2020). Menurut kabar yang beredar, anak sulung dari legenda Persipura Jayapura tersebut wafat karena kecelakaan.

Sejumlah insan sepak bola Indonesia berduka cita atas meninggalnya putra dari Ortizan Solossa. Di antaranya dari mantan pelatihnya di Persipura, Jacksen Tiago.

"Rest In Peace anakku. Kami sangat terpukul dengan kepergian dinimu. Jalan dengan tenang ke pangkuan Tuhan kami nak. Kami akan merindukanmu," kata Jacksen di akun Instagramnya.

Mantan rekan Ortizan Solossa di Persipura, Ricardo Salampessy, turut bersedih atas Christoffel berpulang. "Anakku sayang," tulis Ricardo di akun Instagram miliknys disertai emoji menangis.

Melansir Bintang Papua Online, Christoffel, yang mengendarai sepeda motor, bertabrakan dengan mobil Toyota Innova dari arah berlawanan di Jalan Alternatif Perumnas III, Distrik Heram, Kota Jayapura, Sabtu (6/6/2020).

Kata Kapolres Jayapura, AKBP Gustav Urbinas melalui Kasat Lantas AKP Junan Plitomo, pemuda berusia 16 tahun itu meninggal dunia setelah mengalami patah pada kedua tangan dan kakinya, memar di dada, dan luka benturan di kepala hingga mengeluarkan darah dari hidung.

"Christoffel meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Bhayangkara," imbuh Junan.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Ucapan Belasungkawa Iriawan

Ketua PSSI, Mochamad Iriawan, ikut berbelasungkawa atas wafatnya putra Ortizan Solossa. Pria yang karib dipanggil Iwan Bule itu mengunggahnya di akun Instagram miliknya.

"Turut berduka cita atas wafatnya Christoffel Solossa. Semoga Tuhan menerima semua amal baiknya dan dianugerahi naungan yang terbaik di sisinya. Amin," tutur Iwan Bule.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Mochamad Iriawan - Iwan Bule (@mochamadiriawan84) on

Video Populer

Foto Populer