Sukses


Harapan Bomber PSS Jika Kompetisi Dilanjutkan

Bola.com, Sleman - Bomber PSS Sleman asal Ukraina, Yevhen Bokhasvili, berharap rencana PSSI menggulirkan kembali kompetisi berjalan lancar walau tampa penonton.

"Cukup kecewa jika lanjutan kompetisi tanpa kehadiran pendukung. Tetapi kami harus mematuhi apa yang sudah diputuskan," kata Yevhen Bokhasvili, Selasa (9/6/2020).

Menurutnya, pertandingan tidak ada penonton seperti hambar. Apalagi, PSS memiliki suporter yang begitu besar, yakni Brigata Curva Sud (BCS) dan Slemania yang menjadi nyawa PSS.

"Seperti aneh tanpa penonton kami yang luar biasa. Namun yang paling penting saat ini semua demi kesehatan siapapun," lanjutnya.

Rencana bergulirnya kompetisi masih dalam pertimbangan PSSI. Dalam rapat virtual yang sempat dilakukan federasi dan klub, ada potensi Liga 1 bisa digelar pada bulan September mendatang.

Tentunya dengan berbagai pertimbangan matang, terutama protokol kesehatan yang sangat ketat.

Yevhen berharap, pandemi virus corona di seluruh dunia segera mereda agar aktivitas manusia kembali normal, termasuk sepak bola.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Bertahan di Sleman

Yevhen Bokhasvili bersama dua pemain asing PSS lainnya, yaitu Guilherme Batata dan Zah Rahan, masih berada di Yogyakarta. Satu pemain asing yang telah pulang adalah bek Aaron Evans yang kembali ke Australia.

Selama di Yogyakarta, Yevhen tetap menjalankan program latihan mandiri. Seperti terlihat dalam akun Instagram pribadinya, Yevhen kerap memposting foto aktivitas olahraga di gym.

Video Populer

Foto Populer