Sukses


Wacana Liga 1 2020 Berlanjut, Gelandang Asing PSIS Tunggu Panggilan Klub

Bola.com, Semarang - Gelandang asing PSIS Semarang, Flavio Beck Jr, menyatakan kesiapannya kembali ke Indonesia. Hal itu diutarakannya setelah mendengar kabar akan kembali bergulirnya Liga 1 2020 dalam situasi kelaziman baru di tengah pandemi COVID-19.

Mantan pemain Bhayangkara FC dan Semen Padang ini masih berada di Kroasia sejak Maret lalu. Ia memilih pulang ke rumah istrinya di Kroasia, kemudian PSSI membuat keputusan penangguhan kompetisi.

Kini setelah adanya kemungkinan kompetisi berjalan lagi, Flavio Beck sudah tak sabar untuk kembali ke Semarang. Berkumpul bersama rekan-rekannya setim dan berlatih bersama sudah menjadi kerinduannya.

Hanya saja pihaknya masih menunggu panggilan manajemen PSIS Semarang, untuk melakukan persiapan menghadapi kompetisi.

"Kabarnya Liga 1 akan kembali berjalan September atau Oktober, tentu senang dan tidak sabar kembali bermain. Saya masih menunggu panggilan manajemen PSIS Semarang untuk kembali memulai latihan," tutur Flavio Beck Jr, Selasa (9/6/2020).

 

Video

2 dari 2 halaman

Utamakan Kesehatan

Meski menyambut dengan antusias rencana bergulirnya kompetisi, Flavio tetap meminta seluruh pihak mengutamakan kesehatan. Terutama kepada PSSI selaku federasi yang betul-betul menerapkan protokol kesehatan ketat dalam setiap pertandingan.

"Semua tahu bahwa sepak bola berhenti cukup lama. Tapi, harus memahami situasinya memang seperti ini. Saya berharap Oktober nanti virus corona sudah tidak ada supaya pertandingan bisa digelar aman," jelasnya.

Flavio Beck Jr langsung nyetel bersama PSIS Semarang setelah didatangkan pada awal musim 2020. Dirinya tampil di dua pertandingan terakhir dengan dampak positif, yakni membawa timnya mengalahkan Persela Lamongan dan Arema FC.

Video Populer

Foto Populer