Sukses


Bek Bhayangkara FC Ungkap 2 Striker yang Paling Sulit Dikawal di Liga 1

Bola.com, Jakarta - Bek Bhayangkara FC, Indra Kahfi, menyebut dua striker yang paling sulit dikawal di Liga 1. Kedua pemain tersebut adalah Marko Simic dan Boaz Solossa.

Simic merupakan satu di antaranya penyerang paling tajam di Liga 1. Menurut Indra Kahfi, striker Persija Jakarta itu pintar memaksimalkan peluang yang didapat.

"Striker asing yang sulit untuk dibendung bagi saya adalah Simic. Dia tipe striker pekerja keras dan penempatan posisinya juga bagus sekali," ujar Indra.

Wajar saja bila Indra menyebut Simic. Apalagi di Liga 1 musim lalu, penyerang asal Kroasia itu berhasil menjadi top skorer dengan membukukan 28 gol.

Sementara itu, satu penyerang lainnya yang sulit diadang menurut Indra Kahfi adalah Boaz Solossa. Pemain Persipura Jayapura itu bahkan dikatakannya sebagai striker paling bagus yang dimiliki Indonesia.

"Pokoknya dia striker lokal terbaik menurut saya," imbuh Indra.

Jika bicara pencapaian gol, Boaz Solossa memang kalah subur ketimbang Simic. Sebab berkaca pada musim lalu, dia hanya mampu mencetak sembilan gol dan satu assist dari 27 laga. Namun, Boaz hingga saat ini masih berlabel top skor sepanjang masa Persipura dengan torehan 136 gol.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Kembali Berlatih

PSSI berencana untuk kembali melanjutkan Liga 1 musim ini setelah sempat tertunda akibat pandemi virus corona. Untuk mempersiapkan diri, Bhayangkara FC telah kembali berlatih sejak 4 Juni lalu di Stadion PTIK, Jakarta.

Akan tetapi, sesi latihan Bhayangka baru diikuti enam pemain. Selain Indra Kahfi, pemain The Guardian yang menjalani latihan adalah Adam Alis, Herman Dzumafo, Renan Silva, Lee Won-jae, dan Lee Yoo-joon.

Disadur dari: Bola.net

Video Populer

Foto Populer