Sukses


Jika Kembali ke Lapangan Hijau, Kurnia Meiga Dinantikan Aremania Kembali ke Singo Edan

Bola.com, Malang - Kurnia Meiga Hermansyah kembali menjadi perbincangan. Kiper yang pernah menjadi andalan Timnas Indonesia itu mengaku kondisinya terus lebih baik. Kabar tersebut mengundang reaksi dari Aremania, penggemar Arema FC, yang berharap Meiga bisa kembali memperkuat Singo Edan.

Dalam sebuah wawancara via channel Youtube Hanif Sjahbandi dan Rendy Juliansyah, kiper yang menghilang dari lapangan hijau sejak 2017 itu mengaku sudah lebih baik. Kurnia Meiga mengaku kondisinya sudah 70 persen lebih baik. Bahkan Meiga melempar kode bakal segera kembali ke lapangan hijau.

Kabar ini disambut baik suporter Arema, Aremania. Sejak lama kiper yang kini berusia 30 tahun itu memang sangat dirindukan. Selain itu, Arema FC kerap berganti kiper utama sejak Meiga menepi karena pembengkakan syaraf mata.

"Tentu senang rasanya jika Meiga kembali. Namun, keputusannya sekarang ada di tangan Meiga," ujar Aremania Korwil Kanjuruhan, Awang Karta.

Selain itu, Kurnia Meiga juga sempat diwawancarai oleh kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, di channel Youtube Valentino Simanjuntak. Ketika itu, Meiga sudah melemparkan kode ingin kembali ke lapangan hijau.

Video

2 dari 2 halaman

Minim Perhatian

Selain itu, Kurnia Meiga juga curhat dengan minimnya perhatian dari pelaku sepak bola terhadapnya. Seperti mantan klubnya, Arema FC, dan PSSI. Padahal Meiga sakit ketika masih jadi pemain Arema dan Timnas Indonesia.

Hanya beberapa teman dekat sesama pesepak bola yang menjenguk ke rumah Meiga, termasuk Utam Rusdiana yang pernah bertemu Meiga ketika menjalani away ke Jakarta.

Sementara manajemen Singo Edan belum ada yang datang langsung ke kediamannya. Ketika dikonfirmasi, juga belum ada jawaban dari manajemen Arema terkait Meiga. Tapi, setiap awal musim, mereka selalu merindukan Meiga dan membuka pintu baginya untuk kembali.

Sejak kehilangan Meiga, Arema sempat menjajal banyak kiper, seperti Dwi Kuswanto, Joko Ribowo, hingga kiper asing Srdan Ostojic. Namun, mereka tidak bertahan lama dan kerap dirotasi. Musim ini, Arema mempercayakan kiper utama pada Teguh Amiruddin dalam tiga laga awal.

Video Populer

Foto Populer