Sukses


Predikat Top Scorer di PSIS Lecut Motivasi Hari Nur Yulianto

Bola.com, Semarang - Predikat sebagai ikon PSIS Semarang, tampaknya semakin lengkap disandang Hari Nur Yulianto. Selain mencatatkan jumlah penampilan terbanyak, ia juga membukukan diri sebagai pemain PSIS yang paling banyak mencetak gol.

Sejak berseragam PSIS Semarang pada musim 2013 atau tujuh tahun silam, Hari telah menorehkan total 48 gol. Statistik tersebut berdasarkan informasi dari akun resmi PSIS Semarang, tentang pencapaian pemain asal Kendal tersebut.

Jumlah gol yang dicatatkan Hari Nur cukup jauh melewati pemain-pemain lain yang lebih dulu berseragam PSIS. Julio Lopez tercatat mengemas 36 gol, Indriyanto Nugroho (34 gol), Budi Wahyono (30 gol), dan Arliston de Oliveira (29 gol).

Pemain berusia 30 tahun itu mengatakan predikat top scorer dijadikan motivasi dalam berkarier ke depan.

"Menjadi motivasi bagi saya pribadi, supaya ke depan lebih baik lagi. Tentunya dengan kerja keras dan selalu memberikan yang terbaik untuk tim ini," ungkap Hari Nur Yulianto, Rabu (10/6/2020).

"Banyak hal yang ingin saya dapatkan di PSIS Semarang. Terutama mengantar tim meraih gelat juara suatu saat nanti," lanjutnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Andil Pemain Lain

Pemain yang selalu identik dengan nomor punggung 22 ini juga menyebut pencapaian istimewanya bersama PSIS, karena andil antar pemain. PSIS memang dikenal memiliki karakter permainan yang kompak dan ngotot.

"Semua berkat kerja keras antar komponen di PSIS. Tidak hanya saja, tapi rekan pemain, pelatih, manajemen, dan suporter yang selalu mendukung kami," beber Hari Nur Yulianto. 

Video Populer

Foto Populer