Sukses


PSIS Menaruh Harapan Besar Setelah PT LIB Punya Direksi Baru

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang menaruh harapan besar setelah adanya pembaruan di beberapa posisi petinggi PT LIB. CEO PSIS, Alamysah Satyanegara Sukawijaya, berharap PT LIB semakin profesional dalam mengelola perusahaan sesuai amanah dari PSSI dan klub.

"PSIS Semarang mendukung siapa pun yang ditugaskan oleh ketum di direksi dan komisaris PT LIB. Namun perlu diingat adalah sesuai amanah klub. Jangan dipakai untuk main-main sehingga lupa bahwa tugas utama yakni untuk kesejahteraan klub," tuturnya, Senin (15/6/2020).

Ia sepakat apabila terdapat jajaran petinggi di operator kompetisi tersebut gagal membawa dampak positif, maka wajib untuk kembali diganti. Pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi ini optimistis jajaran petinggi yang baru akan bekerja keras demi harapan klub.

"Direktur dan komisaris yang baru harus mampu memperjuangkan dalam meningkatkan hak komersial klub. Dengan kerja keras dan komitmen, kami yakin bisa," jelasnya.

Operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum lama ini menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), Sabtu (13/6/2020). Dengan hasil penunjukan jajaran direksi dan komisaris yang baru.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Bersinergi

Para pemegang saham sepakat menunjuk Akhmad Hadian Lukita menjadi direktur utama. Menggantikan Mayjen (Purn) Cucu Somantri yang mundur pada RUPS bulan lalu.

Akhmad Hadian Lukita akan dibantu oleh Irjen (Purn) Sudjarno (direktur operasional), Rudy Kangdra (direktur bisnis), dan Anthony Chandra Kartawiria (direktur keuangan).

Sementara di jajaran komisaris, Juni Ardi Anto Rahman akan mengisi posisi komisaris utama menggantikan Mayjen (Purn) Sonhadji yang juga mundur di RUPS bulan lalu.

Posisi komisaris yang ditinggalkan Hasani Abdul Gani dan Hakim Putratama akan diisi oleh Mayjen (Purn) Leo Siegers dan Mayjen (Purn) Anggodo Wiradi. Mereka akan bersinergi dengan Ferry Paulus, Endri Erawan, dan Munafri Arifuddin.

 

Video Populer

Foto Populer